Mobil Terbaru 2019 Masa Begini Paling Keren

idokeren.com - Sobat keren dimanapun anda berada pasti semuanya mengenal yang namanya Mobil Mewah, bahkan di zaman sekarang ini sudah bukan barang langka lagi nih, tidak seperti jaman dulu yang mungkin hanya dimiliki oleh para konglomerat atau orang-orang kerajaan.

Nah seiring berjalannya waktu para produsen mobil saling berlomba-lomba untuk menghasilkan mobil keren dan juga inovatif. Karna mungkin memang sih para konsumen mobil biasanya tidak hanya memakai mobil untuk kebutuhan transportasi mereka saja tapi juga sebagai gaya hidup.

Kabarnya di tahun depan ini akan ada beberapa mobil yang sudah di klaim menjadi mobil baru yang paling keren di tahun 2019. Bukan hanya soal visualnya saja yang keren tapi juga performa yang akan diberikan sangat bagus dan dijamin bisa memuaskan para konsumen mobil keren nih. 

Sobat keren  kira-kira apa saja ya mobil-mobil yang katanya keren ini?

7 mobil baru terkeren di tahun 2019

1.  BMW Concept M8 Gran Coupe
Pada bulan maret tahun ini selama Geneva Motor Show, BMW menghasilkan konsep mobil baru yang akan menjadi unggulan dari BMW M series. Perwakilan perusahaan mengungkapkan bahwa produk baru ini berhasil memasuki rancang produksi pada tahun 2019 nanti. 


BMW Concept M8 Gran Coupe


Para perancang mobil juga berhasil  menghasilkan kesan yang canggih dan juga agresif dari mobil ini. Tidak hanya itu mobil ini juga didesain dengan pewarnaan multi layer eksklusif dimana warna yang muncul akan tergantung oleh aspek sudut pandang orang yang melihatnya, sudut pandang yang berbeda akan menghasilkan nuansa yang berbeda pula mulai dari hijau hingga biru kehijauan. 

Body luar yang digunakan juga diakui lebih baik dari elemen yang digunakan untuk M series lainnya, meskipun masih belum ada penjelasan lebih lanjut tentang teknik bahan yang digunakan namun diketahui nih bahwa detail atap yang digunakan berasal dari bahan serat karbon dan juga akan memiliki mesin V8 4.4 dengan kekuatan lebih dari 600 tenaga kuda.

2. Ferrari monza sp 1 dan sp 2

Nah Ferrari monza sp 1 dan sp 2 ini berdasarkan dengan Ferrari 812 superfast coupe dan juga hampir tidak ada perubahan teknis  dibandingkan dengan mobil sebelumnya. Yang utama dari fitur ini adalah dari segi visualnya, dimana para perancang berhasil mencapai tingkat orisinalitas tertinggi karna badan mobil yang tidak biasa yaitu tidak memiliki atap ataupun kaca depan.


Ferrari monza sp 1 dan sp 2


Ferrari monza sp 1 ini adalah mobil untuk satu orang sedangkan sp 2 dirancang untuk 2 orang. Berat kering dari mobil ini mencapai 1500 kg, dengan body mobil yang terbuat dari bahan serat karbon. Untuk masalah kecepatan, mobil ini dari 0 ke 100 km/jam membutuhkan 2.9 detik sedangkan ke 200 km/jam hanya membutuhkan 7.9 detik saja. 

Tidak ada konfirmasi detail tentang kecepatan maksimal yang di miliki oleh mobil ini hanya saja telah diketahui bahwa mobil ini dapat mencapai lebih dari 300 km/jam.

3. Ford Mustang Bullit

Pada tahun 1968 terdapat film yang berjudul Bullit yang berhasil menghatam layar lebar pada dunia perfilman. Pada salah satu adegan terdapat scene pengejaran dengan menggunakan mobil Ford Mustang hijau. 50 tahun berlalu kemudian ford menandai peringatan tersebut dengan menghadirkan Mustang Bullit baru yang terinspirasi dari film tersebut,

Ford Mustang Bullit


Namun secara fisik dan juga karakteristik teknis jelas berbeda dengan mustang GT. Mobil in menggunakan mesin lima liter V8 yaitu unit control yang sangat baik serta menggunakan unit throttle yang lebih luas yaitu Shelby GT350.

Perubahan ini berpengaruh juga pada kekuatan laju mobil yang meningkat dari 460 menjadi 475 tenaga kuda, kecepatan maksimalnya mencapai 262 km/jam dan membutuhkan waktu 4.1 detik untuk mencapai 100 km/jam. Mobil yang akan rilis tahun 2019 ini, memiliki stok limited edition untuk musim panas ini yang bahkan sudah terjual habis. Waduuh belum belum udah habis aja ya.. hmm

4. Lamborghini Aventador SVJ

Nah mobil ini dapat dikatakan ultramodern. Mobil yang terbuat dari bahan ultra ringan dan juga berfokus pada kinerja maksimal yang dimilikinya dengan meningkatkan elemen aerodinamis seperti pada splinter, diffuser dan spoiler. Dipadu arsitektur bodi Monocoque, ruang kabinnya terancang cukup sempurna.


Lamborghini Aventador SVJ


Bahkan seperti fungsinya yang kita kenal, racikan tersebut mampu mengurangi bobot body mobil menjadi lebih ringan. Mobil Lamborghini ini menggunakan mesin V12 dengan kapasitas 6.5 liter didalamnya, yang lebih menarik lagi adalaha Lamborghini Aventador SVJ menjadi salah satu yang tercepat untuk seri mobil jalanan didunia. 

Untuk mencapai 100 km/jam dibutuhkan waktu 2.8 detik saja sedangkan untuk ke 200 km/jam membutuhkan 8.6 detik saja. Diketahui kecepatan maksimum dari mobil ini dapat mencapai 351 km/jam.

5. Audi E-Tron

Sekilas mungkin terlihat bahwa ini adalah mobil  dengan old style yang biasa biasa aja kan? Namun nyatanya mobil listrik keluaran perdana dari audi ini berjenis sama dengan Mercedes EQC yakni crossover kelas menengah.


Audi E-Tron



Meski sekilas secara visual audi E tron ini mirip dengan audi Q8, namun sebenarnya benar-benar berbeda. Lampu utamanya memiliki bentuk yang menyerupai dengan huruf D ditemani dengan LED daytime running lights dengan detail yang menarik pada bagian ujungnya.

Dan juga karena mobil ini merupakan mobil dengan emisi 0, maka kamu nggak akan nemuin knalpot pada mobil ini. Yang lebih menarik adalah mobil audi satu ini memiliki fitur virtual mirror, yaitu merupakan fitur yang difungsikan untuk melihat kondisi luar sekitar mobil tanpa menggunakan spion,
yah karena memang mobil ini dirancang tanpa spion.

Mobil asal jerman ini mampu mencapai kecepatan 100 km/jam dari keadaan diam dalam 5.5 detik saja serta memiliki kecepatan maksimum 200 km/jam. Nah Dalam keadaan batrai penuh, mobil ini bisa berkendara sejauh 402 km dan bisa diisi ulang secara cepat sampai 80% hanya dalam waktu 30 menit saja. wah..cukup menarik nih..

6. Aston Martin DBS Superleggera

Pada dasarnya mobil ini merupakan versi pabrik dari Aston Martin DB11, bingkai aluminium serta body mobil juga sangat mirip dengan Aston Martin DB11 perbedaannya terdapat pada struktur internalnya. 


Aston Martin DBS Superleggera


Aston Martin DBS Superleggera memiliki 5 litr twin turbo mesin V12 dengan kekuatan 725 tenaga kuda dan torsi hingga 900 Nm. Untuk akselerasi kecepatan dari 0 hingga ke 100 km/jam waktu yang diperlukan adalah 3.4 detik. V12 yang telah dipersenjatai dengan twin turbo itu diklaim memberikan pengalaman yang tidak terlupakan, yang bisa mengajak pengemudi melesat hingga kecepatan 340 km/jam.

Nah bisa dibilang ini merupakan salah satu mobil pesaing Ferrari 812 superfast.

7. Bugatti Divo

Buggati divo merupakan evolusi dari Bugatti chiron namun secara visual dan juga karakteristik teknik sangat berbeda dari nene moyangnya itu. Badan mobil memiliki bentukan yang baru dengan menggunakan cat matte dan bahkan bagian sari serat karbon membuat mobil lebih stylish. Dengan mesin 8 liter W16 memiliki 4 turbocharger dengan kekuatan 1500 tenaga kuda dan torsi hingga 1600 Nm.

Bugatti Divo


Berat kering mobil 35 kg lebih ringan dibandingkan dengan Buggati Chiron yiatu 960 kg, namun masalah kecepatan Divo lebih baik dari pada Chiron yaitu mencapai 380 km/jam. Nah sekarang ini para pecinta Bugatti sudah menunggu keluaran terbaru  ini pada tahun 2019 nanti. 

Nah.. itulah tadi informasi tentang 7 mobil baru terkeren di tahun 2019, Nah gimana nih temen- temen kira kira ada yang berminat buat beli salah satu mobil itu nggak ? atau jangan-jangan malah mau dibeli semua nih karna saking tajir melintirnya.

Semoga informasi yang kita berikan bisa menambah pengetahuan buat kita semua ya sobat keren terutama buat temen-temen pecinta otomotif   terimakasih - idokeren.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel