Harga All New Honda Beat eSP dan Spesifikasi Terbaru 2019 dan Spesifikasinya

idokeren.com - Harga All New Honda Beat  eSP dan Spesifikasi Terbaru 2019 Honda telah meluncurkan produk barunya yaitu All New Honda Beat  eSP . Fitur yang paling  menonjol dari produk All New HOnda Beat  eSP  ini adalah adanya fitur ECO Indicator yang berguna untuk mengoptimalkan gaya berkendara supaya semakin irit. Tak hanya itu saja, motor matik ini juga menawarkan perubahan desain yang membuatnya terlihat semakin sporty.

Honda Beat  eSP dan Spesifikasi Terbaru 2019 dan Spesifikasinya


Dari segi Desain All New Honda Beat  eSP  mengalami banyak perubahan dibandingkan generasi sebelumnya. Bagian depan terlihat semakin sporty dengan hadirnya lampu headlamp terbaru yang dibuat senada dengan lampu belakang. Tak hanya itu, Honda juga menawarkan berbagai warna striping yang lebih menarik dan terasa lebih sporty. 

Fitur-fitur yang sebelumnya dimiliki Honda Beat juga dimiliki generasi terbaru ini, untuk pilihan warna  kamu bisa memilih salah satu dari tiga varian yang disediakan, yaitu tipe CW, CBS, dan CBS-ISS. Motor matik ini termasuk salah satu motor matik paling irit di Indonesia.Dengan kapasitas mesin 110 cc,  Honda mengoptimalkan kemampuan All New Beat  eSP  dengan teknologi Injeksi yang selama ini kita kenal dengan nama PGM-FI.


Teknologi eSP ( Enhanced Smart Power )

Teknologi tersebut akan terintegrasi pada teknologi eSP atau Enhanced Smart Power yang nantinya akan mengoptimalkan efisiensi pembakaran dan meningkatkan responsifitas mesin ketika diajak berakselerasi. Di sisi lain, motor matik ini juga menawarkan bodi lebih ramping dan berat lebih ringan. 

Alhasil All New Honda Beat  eSP  semakin gesit ketika diajak berakselerasi. Tak hanya itu saja, masih banyak lagi fitur menarik yang tersimpan didalam motor matik bermesin 110 cc ini.  Untuk lebih lengkap mari kita simak ulasannya berikut ini Dimensi dan Desain

Desain Baru dan Segar Dan Lebih Ramping 

All New Honda Beat  eSP  hadir dengan balutan desain baru yang terlihat lebih segar dan memiliki desain lebih ramping yang menambah kesan sporty. Tak hanya itu saja, motor matik ini juga menawarkan garis bodi lebih tegas dengan berbagai pilihan warna striping yang lebih menarik dibandingkan Honda Beat generasi sebelumnya. 

Sedangkan untuk dimensinya, motor matik ini memiliki bodi berukuran panjang 1.856 mm, lebar 666 mm, dan ketinggian 1.068 mm. Kemudian untuk jarak sumbu rodanya memiliki bentang 1.256 mm, 
serta ground clearence berukuran 146 mm. Tersedia tiga pilihan tipe All New Honda Beat  eSP , yaitu tipe CW, CBS, dan CBS-ISS.


Spesifikasi  Rangka dan Berat

Panjang X Lebar X Tinggi :1.856 x 666 x 1.068 mm

Tinggi Tempat Duduk : 740 mm

Jarak Sumbu Roda : 1.256 mm

Jarak Terendah Ke Tanah : 146 mm

Curb Weight : 92kg (Tipe CW), 93kg (Tipe CBS dan CBS-ISS)

Berat Lebih Ringan , Headlamp dan Sein Di Gabung

Setiap tipenya menawarkan desain yang ramping dan memiliki rangka bodi yang diklaim lebih ringan, sehingga bobotnya hanya 92 kg untuk tipe CW, dan 93 kg untuk tipe CBS serta CBS-ISS. Selain itu, motor matik ini juga menawarkan desain haadlamp baru yang menggabungkan lampu sein dengan lampu utama. 

Untuk lampu sein-nya berada diatas dan dibuat dengan bentuk meruncing yang terlihat sangat sporty. Senada dengan bagian depan, buritan motor matik ini juga dipermak dengan membawa desain tail light yang terlihat meruncing. Performa Mesin Motor matik ini juga memiliki performa mesin bertenaga. Sayangnya, Honda tak mengubah kapasitas mesin motor ini. 

Mungkin hal ini dilakukan agar harga All New Honda Beat  eSP  tetap terjangkau. Walaupun begitu, sobat otomotif tetap mendapatkan motor matik yang irit bahan bakar, bertenaga, dan pastinya ramah lingkungan. Teknologi Enhanced Smart Power. 

yang dibawanya menjadi jaminan kualitas motor ini, karena teknologi tersebut akan menambah efesiensi pembakaran dan mampu mereduksi energi yang terbuang. Dengan bekal mesin 4 Langkah SOHC dengan kapasitas 110 cc akan dioptimalkan oleh sistem pendingin udara, sehingga mesin tetap adem meski dipakai dalam waktu lama. 

Teknologi Pembakaran Injeksi (PGM-Fi)

Tak ketinggalan teknologi sistem pembakaran Injeksi (PGM-Fi) akan mengoptimalkan efesiensi bahan bakar, sehingga All New Honda Beat  eSP  tetap mampu mempertahankan posisinya sebagai motor matik paling irit di Indonesia. Bahkan sobat otomotif hanya membutuhkan satu liter bensin untuk menembuh jarak 59 Km apabila mengaktifkan fitur ISS (Idling Stop System) yang menjadi salah satu kelebihan motor matik ini.

Mesin yang dipakainya mampu menghasilkan tenaga maksium mencapai 8,6 PS yang bisa diraih pada putaran mesin 7.500 rpm. Sedangkan torsinya mencapai 9.01 Nm pada putaran 6.500 rpm. Performanya tergolong bertenaga untuk ukuran motor matik bermesin 110 cc, sehingga kamu bisa mengandalkannya untuk kebutuhan sarana transportasi sehari-hari.

Spesifikasi Mesin Honda Beat  eSP

Tipe Mesin : 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP

Volume Langkah : 108,2 cc

Sistem Suplai Bahan Bakar :  Injeksi (PGM-FI)

Diameter X Langkah : 50 x 55,1 mm

Tipe Tranmisi  : Otomatis, V-Matic

Rasio Kompresi : 9,5 : 1

Daya Maksimum : 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm

Torsi Maksimum :  9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm

Tipe Starter : ACG Starter, Pedal & Elektrik

Tipe Kopling : Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering

Stater Sudah AGC Lebih Halus

Selain itu, motor matik ini juga dilengkapi fitur Starter AGC yang membuat mesin terdengar lebih halus ketika mesin pertama kali dihidupkan ataupun ketika mengaktifikan fitur ISS. Rangka dan Suspensi Pada bagian chasis, Rangka yang dipakai All New Honda Beat  eSP  diklaim lebih ringan 15% dibandingkan milik Honda Beat generasi sebelumnya. 

Hal ini membuat motor ini semakin lincah, dan mampu mengoptimalkan keiritan bahan bakar. Rangka baru yang dipakainya juga membuat kapasitas tangki bahan bakar menjadi lebih besar, karena mampu menampung BBM hingga 4 liter, dan dibawah joknya tersedia ruang penyimpanan barang hingga 11 liter. 

Kaki - Kaki Memiliki Suspensi Telescopic  Di Balut ban Besar

Kemudian untuk bagian kaki-kaki, All New Honda Beat  eSP  memiliki suspensi depan bertipe telescopic, dan suspensi belakang tunggal dengan lengan ayun. Spesifikasi All New Honda Beat  eSP  semakin menarik dengan hadirnya rem depan cakram hidrolik yang berpadu dengan ban depan tubeless dengan ukuran 80/90-14 M/C 40P. 

Sedangkan untuk bagian belakang, motor ini masih memakai rem berjenis tromol yang membalut ban belakang berukuran 90/90-14 M/C 46P. Menariknya lagi, Honda menyediakan sistem pengereman canggih dengan teknologi Combi Brake System apabila sobat otomotif membeli varian CBS dan CBS-ISS.

Spesifikas Rangka dan Kaki 

Tipe Rangka : Tulang Punggung

Tipe Suspensi Depan : Teleskopik

Tipe Suspensi Belakang : Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal

Ukuran Ban Depan  : 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless

Ukuran Ban Belakang : 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless

Rem Depan : Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal

Rem Belakang : Tromol

Sistem Pengereman : Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)

Pengereman CBS Dan Fitur ECO

Teknologi tersebut akan mengoptimalkan pegereman roda depan dan belakang semakin tepat, sehingga keamanan pengereman akan lebih terjamin. Fitur Unggulan Selain memiliki fitur CBS dan ISS, All New Honda Beat  eSP  juga memiliki fitur ECO  indicator yang membantu sobat otomotif untuk berkendara secara irit.

Pasalnya fitur tersebut akan menampilkan lampu berwarna hijau pada bagian speedomter yang menunjukan bahwa sobat berkendara dengan irit. Nah apabila lampu indikatornya tidak menyala, itu artinya sobat sangat boros dalam memakai bahan bakar. Tak hanya itu saja, motor ini juga membawa panel meter baru yang didesain dengan tampilan lebih sporty dan terlihat semakin informatif.

Harga Murah Dan Terjangkau

Meski fitur yang dibawanya sangat lengkap, namun harga All New Honda Beat  eSP  tetap dibanderol terjangkau. Motor matik ini dipasarkan dengan harga 14 Jutaan sampai 15 Jutaan, dan memiliki fitur standar samping otomatis yang membuat mesin tidak bisa menyala ketika standar masih diturunkan. Lalu ada pula fitur Secure Shutter Key yang berguna untuk mengurangi resiko pencurian sepeda motor.

Berikut ini adalah  All New Honda Beat  eSP 

Harga All New Honda Beat  eSP  CW     
Rp 14.700.000

Harga All New Honda Beat  eSP  CBS    
Rp 14.900.000,-

Harga All New Honda Beat  eSP  CBS-ISS  
Rp 15.400.000

Harga All New Honda Beat  eSP  diatas merupakan harga OTR Jakarta   Beda kota kemungkinan akan berbeda pula harganya Demikian informasi tentang harga dan spesifikasi Honda Beat eSP 2017, 

Semoga Info Tentang  Harga All New Honda Beat  eSP dan Spesifikasi Terbaru 2019 dan Spesifikasinya Diatas Bermanfaat Terimakasih - Idokeren.Com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel