Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Sudah Lapor Polisi Kendaraan Beroda Empat Hilang, Ternyata Cuma Lupa Parkir

Perkara kendaraan beroda empat hilang tentu menciptakan khawatir pemiliknya. Melapor kepada polisi menjadi jalan keluar. Namun seorang laki-laki asal Malaysia yang berprofesi sebagai kontraktor meminta maaf kepada polisi sehabis melaporkan kecurigaan bahwa kendaraan beroda empat Perodua Alza miliknya dicuri.
Sudah Lapor Polisi Kendaraan Beroda Empat Hilang, Ternyata Cuma Lupa Parkir

Inspektur Kepala Polisi Distrik Mohd Nor Marzukee Besar menyampaikan laki-laki berusia 31 tahun itu mengajukan laporan di Kantor Polisi Mantin pada pukul 11.45 malam sehabis menyadari kehilangan Perodua Alza-nya.

Pria itu menyampaikan kepada polisi bahwa ia memarkirkan kendaraannya di rumahnya dalam keadaan terkunci pada 19.30. "Tetapi saat ia kembali ke rumah tiga jam kemudian, ia menemukan kendaraan beroda empat yang diparkir di daerah parkir rumahnya hilang. Dia dengan cemas menciptakan laporan polisi," kata Mohd menyerupai dikutip dari situs info Malaysia, hmetro.

Setelah menerima laporan, polisi melaksanakan penyelidikan dan menemukan kendaraan itu tidak hilang. Hanya, kendaraan beroda empat itu tidak diparkir di rumahnya, tetapi di Taman Semarak yang jaraknya 7 km dari rumah bosnya.

"Mobil laki-laki itu tidak dicuri, tetapi ia lupa lokasi aslinya diletakkan. Peristiwa itu terjadi saat laki-laki itu mengambil kendaraan beroda empat perusahaan dan meninggalkan mobilnya di rumah majikan," kata Mohd.

"Kemudian laki-laki itu meminta rekannya untuk mengirimnya pulang dan melupakan mobilnya," katanya. Bahkan, polisi menyampaikan bahwa laki-laki tersebut telah mengembangkan info kehilangan kendaraan beroda empat lewat aplikasi WhatsApp untuk meminta pinjaman dari masyarakat biar menemukan mobilnya.

Dia menyampaikan pemilik telah lupa lokasi parkir kendaraan beroda empat dan berpikir itu dicuri bahwa ketiga kalinya dilaporkan pada tahun ini."Polisi mengingatkan orang untuk mengingat di mana kendaraan diparkir atau mengambil foto daerah parkir sebagai indikasi untuk menghindari kejadian berulang," kata Mohd.