Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diler Nissan Sudah Buka Inden Livina, Kendaraan Beroda Empat Dikirim April

Diler Nissan Sudah Buka Inden Livina, Kendaraan Beroda Empat Dikirim April, Nissan Motor Indonesia (NMI) dikabarkan akan meluncurkan generasi Nissan Livina terbarunya pada Februari 2019 ini. Sejumlah diler resmi Nissan bahkan sudah membuka keran pemesanan untuk kendaraan beroda empat yang mempunyai aura kental dengan Xpander ini.

Diler Nissan Sudah Buka Inden Livina, Kendaraan Beroda Empat Dikirim April


Sehabis bertandang ke beberapa diler di wilayah Jabodetabek. Rata-rata untuk mendapat antrian pemesanan Livina terbaru harus menyiapkan uang booking sebesar Rp 5 juta.

"Untuk booking (Grand Livina terbaru) Rp lima juta, siapa yang booking duluan akan sanggup lebih cepat," ujar salah satu tenaga penjual diler resmi Nissan di wilayah pinggiran Jakarta.

Namun untuk diketahui, para calon konsumen yang sudah memesan tidak pribadi mendapat kendaraan beroda empat tersebut di bulan yang sama dikala peluncuran.

"Diperkirakan indennya hingga tangan ke konsumen itu bulan April di ahad ketiga, alasannya itu yang booking dari kini akan didahulukan," tambah laki-laki yang tidak sanggup disebutkan namanya tersebut. 

Hal ini juga diungkapkan salah satu tenaga penjual diler resmi wilayah Jakarta Selatan. Wanita ini menyampaikan sekitar 2 bulan untuk sanggup mendapat Grand Livina. "Perkiraan inden sekitar Maret atau April, kendaraan beroda empat akan dikirim ke konsumen," ujarnya.

Soal harga yang ditawarkan dikala ini memang belum resmi keluar. Ia menyampaikan harga kini yang dikeluarkan di model 2018 sifatnya tidak mengikat, artinya tenaga penjual tersebut mewanti takut ada kenaikan harga dari NMI.

"Harga On the Road-nya, kami juga belum sanggup menginformasikan pastinya, resminya nanti dikala peluncuran," tambahnya.