Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Layani Masyarakat Indonesia, Jlr Dan Bentley Tiru Jokowi

idokeren.com - Layani Masyarakat Indonesia, Jlr Dan Bentley Tiru Jokowi, Produsen kendaraan beroda empat Inggris Jaguar Land Rover serta Bentley rupanya menggandakan langkah Presiden Joko Widodo dalam melayani masyarakat Indonesia. Hasilnya para orang kaya Indonesia malah menyukai mobil-mobil glamor itu di ketika pasar kendaraan beroda empat premium yang terjerembab tahun lalu.

Layani Masyarakat Indonesia, Jlr Dan Bentley Tiru Jokowi


"Jadi menyerupai Presiden suka bilang kerja keras, lakukan pekerjaan anda di masa yang sulit maka dapat memperbaiki," ujar Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) Roland Staehler di Jakarta, 

Staehler sebelumnya menyampaikan di ketika pasar kendaraan beroda empat glamor mengalami kontraksi, penjualan merek kendaraan beroda empat di bawah naungan WAE yaitu Jaguar, Land Rover dan Bentley malah mengalami kenaikan hingga 15 persen. 
"Saya rasa tidak ada merek lain mampu mencapai angka itu," ujarnya.

"Tahun 2018 tahun yangbcukup manis bagi kami meski pasarnya sulit. Dengan pertumbuhan yang kuat, kami akan berupaya untuk tetap melayani konsumen," ujarnya.

WAE tahun kemudian merilis beberapa model menyerupai Bentley Bentayga, Continental GT, dan facelift Range Rover. Upaya mereka menstimulasi pasar dengan model gres rupanya cukup berhasil.

Selain itu, pembentukan komunitas pengguna kendaraan beroda empat juga membantu angka penjualan dan meningkatkan merk awareness di mata jutawan Indonesia.