Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Motor Pcx Electric Dapat Ngebut 69 Km .. Woww

Dibekali dengan dua baterai berukuran 50,4 Volt, Honda PCX Electric sanggup dipakai hingga 69 kilometer. Namun itu bila kedua baterai masih terisi penuh dan kecepatan motor dijaga. Hal tersebut menurut hasil pengujian pabrikan yang menyebut bahwa dalam kecepatan konstan ialah 40 km/jam, PCX listrik bisa menempuh jarak hingga 69 km.

Motor Pcx Electric Dapat Ngebut  69 Km .. Woww


"PCX Electric dibekali dua baterai portabel 50,4 Volt yang terletak di dalam bagasi. Honda Mobile Power Pack (sebutan baterai tadi) itu sanggup diisikan dayanya dengan metode off-board ataupun on-board (terkoneksi eksklusif dengan listrik). Dalam keadaan penuh ialah dalam kecepatan konstan 40 km/jam, jarak yang sanggup ditempuh hingga 69 km," jelas Development Manager Honda R&D Co Ltd, Makoto Mitsukawa di Jakarta. 

Namun ketika pengguna memacu PCX listrik hingga 60 km/jam secara konstan maka baterai sanggup bertahan hingga motor menempuh jarak 41 km. Hasil ini sanggup berubah sesuai dengan teladan berkendara pengemudi.

Setelahnya dikatakan juga, kedua baterai tadi memerlukan waktu 4 hingga 6 jam untuk pengisiannya.

"Dapat terisi penuh dalam pengisian selama empat jam, ketika memakai pengisi daya opsional dengan metode off-board. Cara pengisian on-board (terkoneksi eksklusif dengan listrik), masa pengisian enam jam," tutur Mitsukawa. 

Diketahui, PCX listrik tak banyak berubah dibanding PCX konvensional maupun versi hybrid-nya. Hanya saja prihal komponen dan metode maintenance motor yang sedikit beda.

Selain itu, dari segi desain PCX listrik mempunyai sumbu roda lebih panjang. Panel instrumen juga telah diadaptasi sehingga informasi yang disajikan lebih lengkap.