Nih Motor Balap Yamaha Yang Bakal Digunakan Rossi Dan Vinales

Yamaha merilis motor yang akan dipakai Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam balapan MotoGP ekspresi dominan 2019. Mengusung tema 'Beast Mode On', motor nampak lebih bernafsu sarat akan kecepatan.


Nih Motor Balap Yamaha Yang Bakal Digunakan Rossi Dan Vinales


Peluncuran tersebut berlangsung di Four Seasons Hotel, Jakarta,  dengan dihadiri banyak sekali pihak terkait. Seperti tim Monster Energy Yamaha MotoGP.


Motor yang dikenakan masih berbasis Yamaha YZR-M1. Hanya saja livery war-nya berubah dengan penggunaan kombinasi 'Monster Energy black' dengan 'Yamaha Factory Racing blue'. Serta, beberapa garis minimalis berwarna biru yang menghasilkan gradasi warna yang lebih dinamis pada desain motor yang terlihat ramping.


Lalu tersemat juga gambar cakar yang secara kentara eksklusif dikenal sebagai branding Monster Energy turut tersaji dalam logo gres Monster Energy Yamaha MotoGP Team. Logo itu juga tercantum pada perlengkapan tim dan racing suit yang dikenakan oleh Valentino dan Maverick.

Tak ada ubahan spesifikasi yang signifikan dalam badan YZR-M1 itu. Diketahui, Monster Energy telah mensponsori banyak tim Yamaha (Yamaha Factory Racing MotoGP Team) semenjak 2013 serta rider (termasuk Valentino Rossi dan Maverick ViƱales) di banyak sekali ajang kelas balap.

"Ya, ini motor yang sangat cantik, sangat bagus," kata Vinales.

Sementara, Rossi menyebut motor gres itu mendongkrak motivasi menghadapi MotoGP 2019.

"Kami sudah sangat siap untuk ekspresi dominan ini," kata rider berjuluk The Doctor itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel