Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menghasilkan Uang Dengan Program Afiliasi PPC

idokeren.com - Jutaan orang membayar untuk mendapatkan informasi super cepat sehari-hari. Sekarang, secara luas diketahui bahwa Internet adalah sumber daya yang dapat diakses dari banyak kegiatan yang menghasilkan pendapatan. Apakah Anda milik perusahaan penjualan pribadi atau Anda hanya tertarik pada Internet Marketing, program afiliasi PPC dapat menjadi tempat yang kuat untuk membuat uang dari internet. Sebuah kemitraan dengan pedagang afiliasi adalah situasi Win-Win untuk pedagang dan afiliasi: penjualan yang melonjak karena eksposur dan lalu lintas sementara afiliasi mendapatkan uang tunai yang baik.

Menghasilkan Uang Dengan Program Afiliasi PPC


Untuk membuat segalanya lebih sederhana: Merchant afiliasi menyediakan strip iklan dan membayar Anda ketika seseorang mengklik link iklan. Anda bisa mendapatkan komisi $0,10 sampai $0,30 untuk setiap klik, tapi terkadang itu bisa mendapatkan  lebih tinggi tergantung pada afiliasi Merchant Anda. Terkadang, Merchant memerlukan kuota ($1,4 untuk setiap 1000 klik). Plus, Anda bisa mendapatkan diskon dari afiliasi Merchant Anda jika Anda kebetulan menyukai produk mereka juga. Anda hanya  bersantai sementara situs web Anda menghasilkan uang tunai. Kedengarannya mudah, bukan?

Apa itu program afiliasi PCC?

PPC berarti bayar per-klik, di mana Anda mendapatkan dalam kemitraan dengan sebuah perusahaan afiliasi yang secara harfiah membayar Anda untuk setiap klik. Sebenarnya ada dua jenis program afiliasi PCC-mereka yang membayar komisi berdasarkan jumlah klik dan yang lain berdasarkan penjualan. Bayar per-klik jauh lebih populer daripada bayar-per-lead karena afiliasi akan dibayar dengan hanya mengklik iklan, terlepas dari apakah pengunjung membeli dari afiliasi pedagang atau tidak. 

Dalam memilih sebuah program afiliasi, Perhatikan dengan seksama-beberapa program bayar per-klik mendapatkan rasio dari jumlah orang yang pergi ke situs Anda dan orang  yang mengklik iklan. Jika Anda memiliki situs tetapi yang ditargetkan memiliki persaingan yang berat, ini dapat membuat penghasilan Anda sedikit. 


Bagaimana cara memulainya ?

Tentu saja, Anda harus memiliki sebuah situs web. Tergantung pada audiens target Anda, pilih yang terbaik afiliasi pedagang yang paling terkait dengan topik Anda. Sebagai contoh, website Anda adalah tentang  bahan bangunan maka Anda dapat mencari program afiliasi yang menjual alat yang digunakan dalam pertukangan. 

Namun, jika Anda tidak memiliki situs web, itu bukan masalah. Anda dapat memasang situs konten tentang  seperti ' perawatan anjing ' atau ' dekorasi rumah ' Tapi tunggu,. Kita dihadapkan dengan dilema-tentang bagaimana meningkatkan lalu lintas! Anda harus terlebih dahulu mendapatkan internet Surfers atau pelanggan  untuk melihat website Anda, maka iklan anda akan banyak yang klik. 

Bagaimana cara meningkatkan Traffic saya?

Pertama, desain website Anda sedemikian rupa sehingga akan menarik pengguna internet. Situs yang ramah pengguna selalu disarankan, Sehingga pelanggan akan tahu mana yang harus diklik. Mempertimbangkan tampilan dan nuansa iklan. Jika tidak terlihat profesional, kemungkinan besar, pengguna hanya akan mengabaikannya. Tempatkan iklan di lokasi yang strategis-satu di mana pengguna dapat melihatnya dengan jelas. Visibilitas iklan selalu penting.

Cara lain adalah dengan memposting link ke situs web Anda di forum, komunitas web, Ezine Artikel atau papan buletin. Namun, metode ini membutuhkan banyak usaha-yang mengalahkan tujuan Anda mendapatkan uang dengan mudah. Kuncinya adalah melakukan sesuatu sekali dan melupakannya. Ini seperti menempatkan bisnis Anda pada autopilot. Untuk menjaga Anda tetap mendapatkan bayaran per-klik dari Bisnis ini, pastikan untuk melacak aktivitas situs, 

Bisakah saya menghasilkan lebih banyak uang?

Jika Anda berpikir Anda dapat pergi ke tingkat berikutnya, Anda dapat mencoba program afiliasi dua tingkat ata mendapatkan bayaran dari penjualan afiliasi anda. Ini memberi Anda banyak keuntungan dari afiliasi. Selain uang yang Anda peroleh dari klik situs web Anda, Anda juga akan mendapatkan persentase dari apa yang dihasilkan oleh afiliasi Anda. Beberapa perusahaan memberikan 30% - 50% komisi pada semua penjualan referral. 

Ingat, Anda harus dapat mengelola dan memonitor program afiliasi Anda. Jika Anda dapat merekrut lebih banyak afiliasi, maka Anda bisa mendapatkan bayaran lebih tanpa bahkan menggerakkan jari! Pilih afiliasi yang kemungkinan besar akan menarik lebih banyak pengguna internet dan membawa lebih banyak lalu lintas. Anda hanya perlu mengenal orang yang tepat dan websiteyang tepat. 


Nah sobat keren itulah serba serbi menarik dari program afiliasi yang mungkin baru anda ketahui semoga informasi megnhasilkan uang dengan program afiliasi ppc dapat memberikan ilmu dan manfaat yang baru bagi anda terimaksih  - idokeren.com