Racikan Masakan Dan Minuman Ini Bikin Burung Kacer Cepat Gacor

idokeren.com - halo sobat keren lagi iseng liat artikel tentang blog blog pecinta binatang jadi ikut asik menikmati setiap tulisan dan ingin pula berbagi tulisan hoby hewan ini, pecinta burung atau sering di sebut kicau mania selalu menginginkan jagoan burungnya selalu menang  berkicau gacor dan memenangi lomba yagn di ikuti para kicau keren, aku mau berbagi neh cara meracik masakan dan minuman yagng membuat burung kacer cepat gacor.

Baca Juga : Cara Perawatan Burung Cucak Kombo Supaya Rajin Suara (Gacor)

Sumber Image : Pixabay

Salah satu hal  penting dalam burung kacer merawat kacer biar cepat gacor yaitu bagaimana meracik kuliner / makanan  dan minuman burung kacer yang sesuai dengan kebutuhannya si burung . Jika sahabat keren termasuk pecinta burung kacer atau kacerr mania, tips berikut ini pastinya dapat sobat keren coba.
  1. Perawatan burung kacer merupakan hal penting yang utama karena kali ini kita tidak membicarakan point tersebut akan kita bahas lain kali .
  2. Voer (voer yang dipilih berkadar 12%-18%). Harga mahal tidak lah menjadi menjadi jaminan kulitas voer bagus, alasannya adalah barang yang mahal belum tentu cocok untuk Pencernaan burung kacer. Voer harus selalu tersedia didalam tempat makan di dalam kandang dan jangan sampai habis, Menganti makanan  minimal dua hari sekali dan selalu kontrol kondisi voer biar tidak berjamur.
  3. Berikan EF (Extra Fooding). agar  burung kacer cepat gacor, diharapkan EF yang sesuai. EF terbaik untuk kacer yaitu jangkrik, kroto, cacing, ulat hongkong, ulat bambu, serta belalang. jangan meemberikan EF sekaligus disarankan  2 macam saja , misal EF diberikan pada pagi hari yaitu cacing, sedangkan untuk sore  diberikan EF jangkrik.
  4. Selalau menjaga stamina dan kesehatan burung tetap terjaga, Berikan  vitamin & mineral secara terjadwal, Untuk idealnya dapat  diberikan 1 kali seminggu.
  5. Lakukan  pemasteran apa itu pemasteran adalah membiarkan burung mendengarkan kicauan baik dari burung lain atau dari rekaman di hp agar burung kacer kita kacer mempunyai bunyi  merdu dan bervariasi.
Baca Juga : Cara Merawat Burung Tledekan Agar Rajin Suara Gacor Gila

Sobat keren itulah tips tentang racikan kuliner dan minuman untuk burung kacer. dan anda bisa membaca info ini juga di duniabinatangburung, soabt keren Bila hal ini dilakukan secara rutin telaten dan intensif, pastinya akan membuahkan hasil yang  manis pula ingatlah sobat keren karena usaha tidak akan pernah membohongi hasil terimakasih - idokeren.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel