Yamaha Aerox Make Cakram Belakang Tinggal Pasang Pake Pelex RCB

idokeren.com - Sobat keren bagi anda pemilik sepeda motor yamaha aerox neh, Motor keren sangar dan gambot ini sudah sangat keren tetapi masih ada yang kurang dari segi tampilanya, Yaitu tampilan ban belakang masih menggunakan rem teromol berbeda dengan saudara yaitu yamaha nmax ddepan belakang sudah menggunakan rem cakram dan sangat matching.

Yamaha Aerox Make Cakram Belakang Tinggal Pasang Pake Pelex RCB
Sumber Gambar : Motorplus-online.com


Jikan kalian mau pasang cakram belakang di yamaha aerox ini solusi mudahnya adalah dengan membeli pelek yang sudah menyesuaikan dengan bentuk dan posisi dudukan motor aerox sehingga saat pemasangan mudah dan tidak banyak modifikasi dudukan.

Salah satu ppelek yang bisa siap pasang merk RCB yang disediakan oleh racing boy dalam tipe SP811 khusus untuk sepeda motor Yamaha aerox 155 dan juga beberapa pilihan warna yaitu putih dan gold ujar salesnya Darul racing Boy di Senayan Jakarta Selatan

Ukuran Pelek
Tersedia pelek  RCB SP811 untuk Yamaha Aerox 155 ini, Untuk ukuran pelek depan 2,5 inci  dan Pelek belakng  3,5 inci , sama dengan ukuran pelek bawaan standar pabrikan. Dengan Diameternya ring 14 inci yang membedakan adalah hanya  RCB pakai palang enam.

Tersedia dua jenis model  tromol dan cakram, RCB menjual SP811 dengan keperluan paket dudukan untuk piringan cakram, mur, baut dan bushing dll.  Dan juga untuk  tipe rem belakang tromol atau cakram, pelek dijual sudah termasuk bearing.

Untuk slang rem, kaliper dan master rem, anda bisa memilih yang anda sukai sesuai keinginan. Yang menarik, pelek RCB SP811 memepunyai kelebihan di berat lebih ringan dari pelek bawaan standar.

Pelek bawaan Aerox 155 depan-belakang beratnya 8,38 kg. Kalau RCB SP811 depan-belakang saat ditimbang hanya 7,23 kg. Lebih ringan 1,15 kg. secara in akan membuat lebih ringan , membuat  tarikan lebih ringan dan jelas  bisa hemat bahan bakar.

Sp811 yamaha aerox 155


Harga Pelek 
Sobat keren, harga pelek RCB SP811 buat Yamaha Aerox 155 Tipe tromol dibanderol dengan harga HET Rp 1,66 juta. Kalau pelek tipe cakram harganya sedikit lebih mahal yaitu Rp 1,99 juta.

Nah sobat keren bagi anda yang mau mengganti wajah sangar yamaha aerox 155 kayaknya ini waktu yang pas karena menyambut tahun 2020 yang tinggal sehari lagi, Semoga bertambah rezeki dan keberuntungan di tahn depan mendatang terimakasih idokeren.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel