Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Moge Honda X-Adv Kemahalan ? Untung ada Mochin LF150-T

idokeren.com - Sobat keren pecinta brand Honda X-ADV merupakan jenis skutik adventure yang dapat dipakai di banyak sekali kondisi jalan di indonesia. Dan bagi anda penggemar sepeda motor ini sekarang ini mungkin impian  anda terkabul dikarenakan telah lama ini muncul Mochin LF150-T.
Sementara unutk motor X-ADV dengan spesifikasi moge, Motor ini dipasarkan dengan konfigurasi mesin 745 cc SOHC berpendingin cairan. Karena masuk kasta moge (motor gede), tak heran jikalau X-ADV berharga mahal, yaitu mencapai Rp 143 juta.
Moge Honda X-Adv Kemahalan ? Untung ada Mochin LF150-T

Nah, jikalau Honda X-ADV dirasa terlalu kemahalan, kini ada versi murahnya nih. Sebab produsen motor asal China gres saja memperkenalkan motor skutik dengan desain identik, Lifan LF150-T.


Mochin LF150-T





Seperti dilansir dari newmotor.com.cn, Lifan LF150-T mengusung konsep skutik adventure menyerupai X-ADV. Motor ini mempunyai ground clearance tinggi dan setang yang menciptakan posisi pengendaranya dapat tegak.

Detail lain yang dapat terlihat, motor ini sudah menggunakan panel instrumen digital dan windscreen yang cukup tinggi. Tampak juga jikalau skutik Lifan LF150-T sudah dibekali teknologi ABS (Anti-lock Braking System).

Tak hanya itu, Lifan LF150-T juga sudah dibekali ban semi trail yang terlihat kekar. Sayang pecahan pelek masih pakai aluminium, seandainya menggunakan pelek jari-jari niscaya lebih keren lagi.

Beda dengan X-ADV, Lifan LF150-T mengusung mesin yang lebih mungil, yaitu 150 cc satu silinder, dengan sistem transmisi CVT. Lifan LF150-T mempunyai layout tangki bensin di tengah, dengan kapasitas diklaim mencapai 12 liter.

Nah bagi sobat pencinta mochin, hal ini dapat menjadi alternatif untuk pembelian motor ini dengan model  motor yang sedang trends.

Sayang pihak Lifan belum menginformasikan detail spesifikasi resminya, serta banderolnya.