Classic 500 Pegasus Motor Perang Dunia Ii Sudah Ludes Terjual Di Indonesia

idokeren.com - Sobat keren pada bulan November 2018, PT Distributor Motor Indonesia (DMI) selaku distributor Royal Enfield di Indonesia, meluncurkan model Classic 500 Pegasus, yang terinspirasi dari model Royal Enfield WD Flying Flea. tentunya bagi pencinta motor klasik hal menjadi sesuatu banget.
Motor Perang Dunia Ii Sudah Ludes Terjual Di Indonesia

Motor ini mendapat sambutkan kasatmata di tanah air alasannya dari 1.000 motor di seluruh dunia, hanya ada 40 unit saja untuk Indonesia. Faktor motor yang mempunyai nilai sejarah dalam Perang Dunia II, juga menjadi perhatian para pecinta otomotif manca negara.

Model klasik yang di balut mesin terkini membutnya menjadi primadona yagn tak mungkin bisa di tolak para para Royal Enfiel Mania idokeren ngiler banget sob dengan motor ini sayang dompet tak menjangkau hanya bisa menulis   

Dan sepertinya penjualanya pun lebih diutamakan ke komunitas terlebih dahulu seperti ungkapan di bawah ini.

Seperti yang diungkapkan oleh Managing Director PT Distributor Motor Indonesia Ade Sulistioputra, hanya dalam satu ahad sesudah peluncuran, motor tersebut ludes terjual di kalangan motor pecinta Royal Enfield. "Ya Pegasus sudah habis terjual total unit 40, jadi memang awalnya kita hanya buka untuk pemilik Royal Enfield Owners," ungkap Ade.

"Karena edisi Istimewa kita ingin utamakan kepada mereka yang sudah beli barang di kita," tambah Ade.

Sayang bgt sobat keren bagi anda yang punya uang belum tentu dapat membeli motor ini  karena selain terbatas unit yang masuk ke indonesia hanya orang omunitas saja yang dapat memilikinya

dan dipastikan Royal Enfield tidak sanggup mendatangkan kembali. Soalnya Royal Enfield Classic 500 Pegasus akan diproduksi dalam jumlah terbatas, ialah hanya 1.000 unit di seluruh dunia dan Indonesia akan kebagian 40 unit.

Berapakah Harga Motor Klasik Royal Enfield ? 

Motor klasik ini dibanderol dengan harga Rp 109.900.000 On The Road Jakarta. Untuk warnanya ada dua Service Brown dan Olive Drab Green.

"Dalam satu hingga dua hari sudah habis, kini kayaknya yang nggak beli nyesel juga," pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel