Widget HTML Atas

Motor PCX 150 CC Naik 157 Siap Hadapi Yamaha All NEW NMAX

idokeren.com - Sobat keren kali  honda mengupgrade salah satu andalan penjualan di tanah air yaitu yang tadinya PCX 150 CC, Menjadi PCX 157 CC apa saja kelebihan motor pcx baru ini dan berapa sich harganya di tanah air masih menjadi top trending dunia otomotif bagi anda yang mau membeli motor honda honda PCX kayaknya harus nunggu dulu neh biar infonya jelas kan sayang jika anda membeli versi lawas sementara yang versi baru mau launching.

Sumber PIC AHM


Panasnya persaingan roda dua antara dua lambang Garpu Tala dan Kepak  Sayap semakin memanas dimana sebelumnya yamaha baru saja siap merilis yamaha ALL NEW YAMAHA NMAX dan langsung saja honda tidak mau kalah dalam penjualan matik di tanah air dengan mengeluarkan PCX 150 baru.

Baca Juga :  Honda PCX 150 Lemot Di Tarikan Bawah ini solusinya

PCX 150 baru menurut infonya menggunakan mesin anyar ESP ( Enhanced Smart Power ), dimana teknologi ini sebelumya sudah di sematkan di honda SH150I  ( thailand ).

Dan kabar lainya yang sangat di tunggu honda PCX 150 naik cc menjadi 157 cc, wah ini bakal seru sobat keren, karena yamaha NMAX sendiri mengusung mesin dengan 155 CC tetapi tetap penjualanya selalu mendaptkan persaingan sengit dengan honda.

tampilan mesin ESP


dan kali ini honda menaikan PCX menjadi 157 cc kira kira apakah penjualan PCX baru akan berpengaruh deras  terhadap penjualannya.

Salah satu yang berubah di mesin honda ini PCX 157 CC mengusung empat klep dimana sebelumnya hanya menggunakan dua klep sungguh sesuatu yang baru untuk matik yang di bilang cc tidak terlalu besar menggunakan 4 klep.

Dan tenaganya naik dari 14,5 dk menjadi 15,9 dk, dengan torsi 14,2 Nm pada 6500 rpm pada PCX lawas 13,9 dk pada 7000 rpm.

Mengacu pada standar gas buang Emisi  Euro 5.

Baca Juga : Harga Motor Honda 2018 PCX Hybrid Wooow Funtastic

dan kemungkinan besar PCX 150 baru ini akan menggunakan SASIS kerangka baru eSAF( Enhanced Smart Architecture Frame ),  Mode kerangka ini sudah di terapkan pada motor honda sebelumnya yaitu Honda Genio Dan All New BEAT.

kelebihan dari sasis eSAF ini di gadang lebih ringan 8% dari sasis lama dengan demikian tentunya berat akan berkurang dan konsumsi BBM akan terkena dampak menjadi lebih irit.

Dari segi fitur sepertinya PCX 150 baru mempunyai panel instrument yang terhubung ke smartphone anda untuk memindai dan memeriksa kondisi motor kejelasanya blm diketahui tetapi fitur fitur ini sudah di terapkan di teknologi mobil-mobil  sob.

Baca Juga  : 3 keluhan yang membuat Petisi Recal Honda PCX 150 dan Tanggapan AHM ?

Kapankah honda merilis motor ini ?

Kabarnya honda akan merilis di akhir penghujung tahun 2021 masih lama sob, bagi anda yang sudah ngebet bgt mau beli motor PCX 150 baru akan gegana  ( gelisah galau merana )



Info dari salah satu akun di instagram otomotifweekly bahwa yamaha pun sedang bersiap siap dengan penyegaran barunya pada Yamaha Nmax

Baca Juga : Cara Mengetahui Kerusakan Yamaha Nmax Berdasarkan Kode Di Speedometer

Nah sobat keren itulah info hot kita kali ini tentang PCX 150 baru terimakasih - idokeren.com
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini