Widget HTML Atas

Valentino Rossi dan Francesco Bagnaia Sumbang Dana Untuk Rumah Sakit, Diam Dirumah Lebih Baik

idokeren.com - Virus corona ( covid-19 ) menjadi momok menakutkan bagi siapapun dan dimanapun tak terkecuali Italy tempat kelahiran valentino rossi, Superstar moto Gp itu pun terhenyak hatinya untuk ikut membantu negaranya dengan apa yang ia bisa, Valentino Rossi dan sahabatnya  Francesco Bagnaia

Valentino Rossi dan Francesco Bagnaia Sumbang Dana Untuk Rumah Sakit
Foto : Tutto Motori Web
Tergerak untuk ikut memerangi virus yang bernama covid-19 ini, Negaranya termasuk dalam keadaan yang tidak bisa di bilang baik baik saja, banyak info di berita tv nasional dan sosmed yang menayangkan tingginya angka kematian akibat virus ini di Tempat kelahiran valentino rossi.

Langkah pemerintah italia adalah dengan mealakukan lockdown atau mengkarantina negaranya agar aman demi keselamtan bersama rakyat dan negaranya.

Baca Juga : Cara Sederhana Membuat Cairan Disenfektan Rumahan Untuk Mencegah Corona

Valentino Rossi dan Francesco Bagnaia memberikan donasi kepada rumah sakit. Sebuah rumah sakit Marche Nord. rumah sakit lokal di pesaro italia. Dengan banyak korban yang berjatuhan dan kondisi medis yang memang membutuhkan banyak bantuan dari siapapun yang bisa menringnakan beban medis disana.

Berbicara tentang rumah sakit Marche Nord ternyata rumah sakit ini adalah tempat valentino rossi pernah mendapat perawatan saat cedera saat masih menjadi rookie.

Valentino Rossi selain memberikan dana ia juga bertindak sebagai kepala penggalang dana kemanusian dari para pengusaha. Banyak juga fans fanatik Rossi yang ikut menyumbangkan Respirator lebih di kenal di negara kira sebagai masker sebagai alat keamanan pernafasan.

Sementara itu pembalap dari tim ducati Francesco Bagnaia memberikan sumbangan uang untuk membantu rumah sakit Molinette di turin dan dewan kota untuk penanggulangan.

Francesco Bagnaia
Foto : Pramac Racing

Baca Juga : Cara Menangani Virus Corona ( Covid19) Dengan Benar

Ada Juga sebuah organisasi SIC56 sebuah organisasi yang didirikan setelah wafatnya Marco Simoncelli ini menggalang dana via online Dan berhasil mengumpulkan dana pada 20 maret 2020 sebesar  €4.343 jika dirupiahkan sebesar Rp. 73.7 Juta.

Sobat keren negara kita pun sedang membutuhkan banyak bantuan bagi anda yang bisa membantu donasi donasilah ke pada mereka yang membutuhkan, dan kita tau sendiri bahwa tenaga medis kita sedang bertarung nyawa untuk menyelamatkan nyawa yang lain,

Dan berita yang mengesalkan adalah bahwa di negara kita untuk masker saja dan apd untuk tenaga kesehatan langka dan mahal dimanakah hati dan nurani para pengusaha yang menjualnya. dan bagi sobat keren yang tidak bisa berdonasi dengan memberikan bantuan, maka kit aakan sangat membantu mereka semua dengan diam dirumah ( stay @ home ) sobat.

Dengan diamnya  anda dirumah maka anda sedang membantu negara memerangi virus korona- idokeren.com 
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini

No comments for "Valentino Rossi dan Francesco Bagnaia Sumbang Dana Untuk Rumah Sakit, Diam Dirumah Lebih Baik"