Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wah Ban Lexus Pakai Sneakers Nike Air Force 1, Siapa Kira ?

idokeren.com -  Sobat keren Lexus Meramaikan New York Fashion Week, Kendaraan beroda empat glamor keluaran Lexus dicustom pakai 'sepatu' gres nan mewah. Crossover Lexus UX model 2019 mengunakan  satu set ban putih retro yang terinspirasi dari sneakers Nike Air Force 1. Proyek ini merupakan hasil kerja sama antara andal fashion John Elliot dan Lexus. Mereka menyebut kendaraan beroda empat ini sebagai 'Sole of the UX'.
Ketika Lexus Pakai Sneakers Nike Air Force 1

Ban berwarna putih itu terlihat menyerupai sepatu Nike yang sangat keren. Detail embos pun menyerupai mirip sepatu, lengkap dengan logo Nike di bannya. Ban berwarna putih tersebut membalut pelek Lexus UX berukuran 18 inci.
"Lexus UX pertama yang dirancang untuk kota ini. Kami ingin mendorong konsep itu lebih jauh dengan membuat penghormatan untuk gaya urban: ban yang terinspirasi oleh sepatu kets klasik bergaya jalanan," kata Wapres Pemasaran Lexus, Lisa Materazzo. 

Ini bukan pertama kalinya produsen kendaraan beroda empat berkolaborasi dengan merek pakaian. Pada 2013, Fiat dan Gucci membuat hatchback 500 edisi kustom Gucci. Dan tahun lalu, McLaren bekerja sama dengan merek Inggris yang ikonis, Belstaff, untuk lini gres aksesoris fesyen.

Tetapi sayang lexus belum membeberkan rencana untuk menjual ban unik ini. mungkin jika ban ini dijual tentunya akan banyak laris di pasaran indonesia ya sobat keren. heemmm dah pastinya kalian suka .