Widget HTML Atas

Trik Membuat Tarikan Yamaha Nmak Enteng Ngaciiir Mantabs

idokeren.com - Sobat keren bagi pemilik sepeda motor yamaha Nmax yang tarikan awalnya  berat mungkin bisa mencoba hal ini, Dijamin motor Nmax gambot kamu akan ngacir dan tarikan makin enteng dan keuntungan tarikan sepeda motor enteng adalah anda bisa berakselerasi dengan cepat saat ingin menyalip kendaraan didepan sob.

Mengendarai motor matik memang menjadi trend selain mudah dan simpel sekarang ini dikarenakan kemudahan dalam pengoperasianya tinggal gass dan run, Dan sekarang ini motor matik menjadi salah satu kendaraan operasi utama. Sering kita lihat sepeda motor matik mengangkut kulkas atau mesin cuci heheh ko kuat ya ???.

Oleh itu karena itu diperlukan power yang mudah didapat di tarikan bawah karena motor dengan fungsi seperti ini lebih perlukan power/tenaga bawahnya daripada top speed sepeda motor itu sendiri. Nah bagi kalian yang ingin mendapatkan tarikan bawah dengan maksimal mungkin bisa menerapkan ini di motor kalian.

Bagi mekanik mungkin banyak cara untuk membuat ringan tarikan yamaha Nmax diawal sobat keren pun bisa mencoba salah satu trik ini, Caranya adalah dengan mengganti rooler CVT Nmax dengan rooler Yamaha Xeon 125.

Baca Juga : Cara Mengatasi Tarikan MIO J Lemot

Roller standar nmax berapa gram roller ?

Diketahui sob Roller yamaha Nmax mempunyai berat sekitar 13 Gram / Buah  sedangkan berat roller xeon  mempunyai berat sekitar 11 Gram / Buah.

Subtitusi Roller Nmax dengan Xeon

Mimin keren menyarankan lebih baik menggunakan produk standar pabrik dari pada menggunakan produk aftermarket ya sob tetapi pilihan ini kembali lagi kepada sobat semua, Kadang karena suatu kondisi kita membutuhkan berat roller yang ringanya sangat exstrem dan hal ini hanya bisa didapatkan dari produk after market diluaran sana yang kadang beratnya bisa sampe 6,7,8 gram/buah.

Tetapi tidak disarankan untuk penggunaan harian .

Cara Subtistusi Roller Nmax Dengan Xeon

Dan bagai mana cara subtitusi yang aman, Untuk penggunaan harian baiknya sobat keren hanya mengganti 3 buah roller Yamaha nmax dengan Xeon. Atau dengan kata lain kita mix 3 buah roller yamaha nmax dengan 3 buah roller xeon dan pemasanganya usahakan harus stabil atau berselang seling agar berat yang didapatkan saat rumah roller berputar stabil.

Jadi roller nmax 11 gram ada 3 buah dan 13 gram ada 3 buah juga pemasangan roller seperti di gambar bawah ini  ya sob.




Dengan cara ini sobat bisa mendapatkan tenaga bawah dengan mudah dan maksimal, dan tidak perlu takut cepat rusak karena kita menggunakan roller bawaan  pabrikan dimana kualitasnya bisa dijamin. Hal ini bisa diakatakan korek harian sederhana dimana tenaga yang didapat pada putaran bawah dapat maksimal.

Tetapi setiap perubahan yang tidak sesuia dengan standar pabrikan mempunyai efek seperti yagn sudah pernah idokeren ulas juga silahkan baca di link bawah.

 Baca Juga : Efek Mengganti Berat Roller CVT Yang Lebih Ringan

Ok sobat keren sementara cukup itu dulu yang bisa idokeren share dan selalu nantikan update terbaru dari blog ini ya sob jika kamu suka dan dukung blog ini agar tetap eksis yuk bagikan artikel ini kepada semua tema dan kerabat agar banyak orang dapat merasakan manfaat dari blog ini terimakasih - idokeren.com
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini