Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Menambal Koil Mobil Bocor Dengan Efektif

idokeren.com - Halo sob kali kita berbicara tentang koil mobil yang bocor, iseng Search di mbah google akhirnya menemukan juga neh cara menambal koil mobil bocor, jika pada pemeriksaan api pada busi tidak ada pengapian sama sekali bisa ada dua kemungkinan pertama businya memang mati kedua ada malfunction pada sistem pengapian.

cara menambal koil mobil bocor


tetapi mimin keren tidak akan membahas permasalahanaya disini hanya iseng ingin berbagi ternyata harga koil mobil itu kan mahal ya dari 250 - 1 jutaan tergantugn merek dan originalitas ya sob

Cara Menambal Koil Mobil Bocor

Tetapi di salah satu youtube reza wijaya itu, Ia mempunyai cara yang cukup lumayan dapat dilakukan jika saat saat genting di lakukan atau sedang tidak ada dana yaitu ia menggunakan solasi bakar yang biasanya di gunakan pakar elektronik untuk membungkus kabel yagn terbuka karena sambungan.

Ukuran Solasi Bakar


Solasi bakar ini diameternya bervariasi jadi sobat keren silahkan cari yang sesuia dengan ukuran koil sobat,  kemudian membungkus koil tersebut lalu di panaskan solasinya agar merekat kuat

kenapa menggunakan solasi bokar karena tentunya solasi bakar jelas mempunyai daya tahan panas yang lumayan kuat dibandingkan menggunakan solasi biasa.

saya sering melihat teman saya menggunakna solasi bakar bisanya di peruntukan untuk membungkus sambungan dinamo yang berputar hal ini tentunya jika berkaitan dengann dinamo atau gulungan juga berkaitan dengan suhu panas yang tinggi .

jadi jika menggunakna solasi biasa dengan suhu mobil yang tinggi tidak akan efektif dan bertahan dalam waktu cukup untuk menunggu samapai kita mempunyai uang membeli yang baru ya sob.

Maka dari itu lebih baik menggunakna solasi bakar lebih awet menurutku sob bair lebih jelas di yutube banyak  video yagn membahas tentang cara meambal koil sob supaya lebih  jelas  liat di youtube, sepertiya lebih jelasi bermanfaat bagi banyak orang

Dukung terus blog ini memberikan informasi yang bermanfaat salam idokeren.com