Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ikuti Harley, Ducati Bakal Punya Motor Listrik

Ducati Scrambler di EICMA 2018 Foto: Ducati
 Foto: detik

Ducati mengonfirmasi akan memproduksi motor listrik pertamanya di 2021 mendatang. CEO Ducati Claudio Domenicali memaparkan bahwa kala kendaraan listrik tak sanggup dihindari.
Dilansir dari visordown, pernyataan tersebut dikatakan saat Ducati menghadiri program MotoStudent yang berlangsung di Spanyol. Maka sesudah kehadiran moge listrik dari Harley-Davidson, akan ada motor sport tanpa bunyi juga dari Ducati.
"Kendaraan masa depan yaitu listrik, kita tidak jauh dari sesi produksi (motor listrik)," kata Claudio.

Managing Director Ducati Western Europe, Edouard Lotthe juga mengungkapkan bahwa rencana produksi motor listrik gotong royong sudah tercuat semenjak 2017 lalu. Mereka juga telah menargetkan akan memperkenalkannya di 2021.

Setelah mempersilahkan akseptor untuk mendesain motor listrik masa depan yang kemungkinan akan jadi ilham Ducati, Claudio juga terlihat duduk di Ducati konsep, Hypermotorad. Motor tersebut dikembangkan Ducati dengan pihak Milan Polytechnic School of Design.
Motor konsep tersebut didukung oleh powertrain Zero FX. Namun, Ducati mungkin juga akan menguji beberapa opsi powertrain dengan model yang sudah ada kini untuk dimasukkan ke motor sport listrik miliknya nanti.

Dcati Foto: detik

Patut dinanti menyerupai apa model yang bakal meluncur di tahun 2021, menyerupai yang diketahui Ducati tidak pernah setengah hati urusan kendaraan roda dua dan dibutuhkan sanggup menjadi pesaing yang layak bagi Livewire karya Harley-Davidson.