Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Dijamin Kaget Honda Klasik Modern 2020 Kasih Harga Segini ?

Idokeren.com – Jika motor dengan 250 cc dikenal dengan harga mahal, maka Honda GB350 dengan kondisi baru dijual dengan harga 30 jutaan saja.

Selain harga yang menarik ternyata motor dengan 350 cc ini juga menawarkan gaya klasik Eropa tahun 1980 sampai 1990 awal. Ada juga Honda terbaru dengan harga 18 jutaan aja ? Tertarik coba dibaca perlahan…

Sebelum ramai diperbincangkan ternyata motor klasik retro ini sudah di luncurkan di India terlebih dahulu pada bulan Oktober kemarin.

Dijamin Kaget Honda Klasik Modern 2020 Kasih Harga Segini ?

Memang Honda GB350 ini terkesan sama saja dengan series sebelumnya seperti GB400TT dan GB250 clubman, mulai dari jok, tutup tangki dan model tangki juga begel belakangnya tetapi dengan harga yang di tawarkan tidakkah anda tertarik ?

Jika gaya klasik bukan kamu banget maka gaya modern versi Honda juga ada. Dengan Harganya Cuma 18 jutaan ??

Kita sambut bersama- sama dia adalah Honda Spacy reborn atau Honda Vision 2020 yang resmi diluncurkan kemarin 12/12 di Vietnam. Walaupun Honda Vision kurang terkenal di Indonesia saat ini, tetapi apakah kalian tertarik dengan spek terbaru yang di tawarkan oleh Honda ??

Honda Vision 2020

Dimulai dengan mesin kekinian, fitur modern, dan harga murah adalah daya tarik tersendiri dari Honda Vision 2020. Bahkan selama 3 tahun berturut-turut motor ini telah menjadi Best seller di Vietnam. 

Walaupun Honda Vision dilengkapi dengan mesin terbaru eSP dan rangka eSP yang telah digunakan pada Honda Genio sebelumnya. Tetapi dalam Honda Vision ini berbeda karena rangka terbaru eSP diklaim lebih ringan dan mudah jika diajak manuver.


Dan kelebihan lainnya dari Honda Vision 2020 terbaru ini seperti PGM-FI dan ACG starter yang bisa membuat halus motor saat dimatikan dan dihidupkan dan ada Idling Stop System juga yang berfungsi mematikan motor sementara. 

Ada juga lampu LED DRL yang dimiliki Honda Vision 2020 ini telah memakai teknologi smart LED yang pasti membuat penerangan lebih berbeda, selain itu port Charging juga disematkan di motor terbaru Honda ini dan jangan lupa ada Honda Smart Key juga lohh sobat.

Untuk indicator sendiri Honda Vision 2020 masih memakai Spidometer jarum dengan layar MID yang pasti cukup lengkap informasinya sobat.

Penawaran baru Honda Vision 2020 juga berbeda dari mulai Tipe dan Harga ?

Terdapat 4 varian mulai dari Standar, Premium, Special dan Personality. Selain berbeda varian Honda juga menawarkan warna dan harga yang berbeda-beda.

Dimulai dengan Honda Vision tipe Standart memiliki 2 warna yaitu Silver Black dan Red Black Silver dengan harga 18 jutaan saja .

Selain itu ada juga Honda Vision2020 tipe Premium yang mempunyai 3 varian warna yaitu Black Brown, Red Brown Black dan Blue Dark Blue dengan harga 19,4 jutaan .

Berbeda dengan Premium, Honda Vision 2020 tipe Special hanya mempunyai duan pilihan warna saja yaitu Black dan Black Blue (Dark Blue) dengan kisaran harga 20 jutaan.

Dan untuk tipe terakhir ada Honda Vision 2020 Tipe Personality dengan dua warna saja yaitu Black Red dan Blue Gray. Walaupun hanya dua warna tetapi tipe ini mempunyai keunggulan lainnya yang tidak dimiliki dari Tipe lainnya,

seperti ada tulisan Vision di body sampir motor terbaru 2020 ini ditambah lagi dengan ban depan yang hanya 16 inci yang pasti membuat berbeda versi dari yang lainnya atau lebih meirip seperti Honda Vision untuk pasar Eropa. Dan untuk harga dibandrol dengan 21 jutaan.

Writer : Revina Martin 

Post a Comment for "Dijamin Kaget Honda Klasik Modern 2020 Kasih Harga Segini ?"