Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kabar Terbaru MotoGP 2021 dan Marc Marquez saat ini ?

Idokeren.com – Kabar terbaru terus di Update oleh Website dan Sosmed resmi MotoGP mulai dari agenda sampai pembalap MotoGP 2021 nanti. Tapi sebelum itu kita akan membahas yang lagi ditunggu-tunggu, apa itu dan siapakah dia ?


Siapa lagi kalau bukan come backnya Marc Marquez di MotoGP Musim 2021 ? Dan bagaimana perkembangan MotoGP 2021 di akhir tahun menurut Dorna Sport selaku sultan MotoGP ??

Nah, tunggu apa lagi inilah Kabar Terbaru MotoGP 2021 dan Marc Marquez 


Berita Perkembangan MotoGP 2021

Untuk saat ini Dorna Sport selaku sultan penyelenggara MotoGP membeberkan bahwa rencana tes pra-musim yang akan di mulai di Sepang, Malaysia pada tanggal 19-20 Febuari 2021 kemungkinan akan tertunda dikarena belum adanya kepastian dari pihak Sepang tentang perkembangan dan kondisi di Malaysia untuk saat ini.


Seperti yang kita ketahui bahwa Covid 19 Varian baru dari Inggris ini yang diduga lebih cepat menular sudah masuk ke Singapura dan untuk perkembangannya sendiri terus meningkat di Asia Tenggara sampai saat ini terutama di Indonesia, Jepang dan Korea Selatan yang otomatis untuk saat penerbangan antar Negara sangat diminimalisir untuk Asia Tenggara . Dan Dorna akan menunggu keputusan dari pihak penyelenggara Malaysia hingga akhir Desember 2020 ini dan Dorna berharap untuk nanti para pembalab MotoGP tidak melakukan karantina terlebih dahulu. 

Antisipasinya yang akan dilakukan jika Malaysia tidak bisa menyelenggarakan tes Pra-Musim di pertengahan Febuari 2021 maka Dorna memilih Sirkuit Jerez (Spanyol) dan Sirkuit Portimao (Portugal) sebagai lokasi penggantinya. 


Akan ada 3 pembalap di Honda MotoGp 2021

memang tidak ada yang tidak mungkin tetapi untuk 3 pembalab dalam 1 tim itu sangatlah tidak mungkin karena melanggar aturan yang sudah di tetapkan dan Rumor beredar kalau Dorna Sport menyetujuinya tetapi itu semua salah dan Hoax.

Dorna Sport jelas-jelas menentang itu semua karena satu di anggap curang dan kedua tidak mungkin di mengabaikan peraturan yang sudah lama di buatnya dan jadilah Honda yang masih menggalami dilema untuk pembalapnya di Musim 2021, setelah penolakan keras dari Dovi yang menjadi kandidat terkuat menggantikan Marquez di awal musim tidak setuju . 


1 bulan Pasca Operasi Marc Marquez

Setelah operasi ke tiganya pada 3 Desember kemarin yang memakan waktu operasi hingga 8 jam dan kepulangan Marquez ke rumahnya setelah 10 hari di Rumah Sakit ternyata belum ada perkembangan yang signifikan.

Karena kita semua mengetahui pada operasi ke tiganya kemarin tulang Marc Marquez mengalami infeksi yang lumayan parah dan untuk saat ini Marquez masih terus melakukan terapi antibiotic untuk lengannya. Tetapi bukan tidak mungkin akan ada operasi ke empat jika setelah 6 bulan batas pemulihan lengannya belum ada perkembangan.

Alex Marquez ‘ mungkin dia akan absen pada Pra-Musim dan melewatkan 2 balapan ’

Yap begitulah penuturan lansung dari Alex sebagai adiknya. Memang di awal kita sudah meliahat bahwa tidak mungkin Marquez akan mengikuti awal musim MotoGP 2021 nanti yang kemungkinan di Malaysia dan Qatar. Alex juga menuturkan bukan tidak mungkin kakaknya ini akan sembuh dalam 3 bulan karena secara mental Marquez sangat tenang setelah operasi.

Dan Alex berkata bahwa Marquez harus berhati-hati dan memperhatikan anjuran dokter karena Operasinya pada saat itu berjalan 8 jam, dan disambung Alex ‘ketika dia pulang wajahnya seperti bukan manusia’

Writer : Revina Martin
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini