Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kejadian Lucu Bin Ngakak dari Sirkuit MotoGP, Rossi Bonceng Ayam ??

Idokeren.com – Jika membahas yang satu ini dijamin semua pasti ketawa ngakak. Siapa bilang ajang balapan MotoGP tidak ada pelawaknya ? Ada pelawaknya sob, sebut saja dia mawar...

Berfikir tidak mungkin itu boleh kok sob , tapi kalau ada buktinya gimana ?? berani tahan tawa saat baca artikel ini ??



Coba dibaca dan simak baik-baik..


Rossi Bonceng Ayam ?

Riders yang satu ini memang banyak tingkahnya sebut saja dia Paijo. Bukan sobat maksudnya Rossi pembalap asal Italy dengan gelar 9 kali kemenangan MotoGP.

Kejadian ini berlangsung di Tahun 1998, Valentino Rossi yang saat itu berumur 19 tahun telah memenangkan MotoGP Catalunya, Spanyol dan untuk merayakannya Rossi membonceng Badut Ayam sampai ke finis. Pertanyaan untuk kalian, sudahkah kalian lahir ke Dunia ini ??


Penyusub Bernama Burung ?

Sirkuit Philip Island yang terletak di dekat pelabuhan Austarlia ini selalu mengundang kekagetan penonton mulai dari Sirkuitnya yang menantang sampai hewan-hewan yang berada disana pun menantang untuk ikut balapan , Penyusub yang tidak diundang ini bernama Burung Camar.


Salah satu cerita datang dari Andrea Iannone yang menewaskan burung camar dengan kecepatan 200 km/jam. Bukan tanpa sebab ternyata Burung Camar itu tengah berjemur di atas lintasan (dikira pasir panas kali yaa sob ) dan kemudian terbang disaat Iannone lewat. Kecelakaan yang tak terhindarkan dan menewaskan Burung Camar. Sedangkan pelaku masih bisa diselamatkan dengan Finis di belakang Jorge Lorenzo. 


Sampai Nyeburr

Pemenang mah bebas yaa sob, mau selebrasi kayak apa juga hayoo. Tidak terkecuali seorang Jorge Lorenzo yang saat itu memenangkan MotoGP Jerez, Spanyol tahun 2010.

Semua berawal dari balapan antara Jorge dengan The Doctor yang begitu sengit hingga akhirnya Finis bisa dipegang oleh Jorge Lorenzo. Setelah selesai Finis tidak banyak yang dilakuakan Jorge hanya naik motor kemudian berguling-guling dipasir ( kayak kucing kawin gitu sob, Cuma Jorge sendirian ) tapi selebrasi berlanjut Jorge naik ke atas bantalan pembatas sirkuit dan nyeburlah dia ke Danau.


Ditahun yang sama Sirkuit Laguna Seca, Lorenzo berulah lagi dengan menggunakan helm dan seragam astronot dia bergaya seperti tengah di Luar Angkasa berjalan perlahan dan menancapkan berdera bertulisan Lorenzo Island di Gravel. Mungkin cita-cita yang tertunda kali yaa sob.. 


Salah Pencet on/off

Kalian pasti tau kan kalau menyalakan Motor MotoGP itu tidak semudah kayak goreng Krupuk. Nah, pada saat itu ceritanya Jack Miller tengah bersiap untuk star rice tetapi sebelum tembakan terkahir di lontarkan untuk memulai, Motor Miller mati 


dan hasilnya adalah dia harus mendorong Motor ke Garasi untuk menyalakan Kembali motornya. Tetapi dia mengakui kalau itu semua kesalahannya karena salah menekan Tombol off. 


Salah Motor ?

Ini belum lama terjadi sobat, cerita datang dari Vinales. Saat itu memang tidak ada kejuaraan tetapi hanya sekedar menguji motor sebelum beraksi. Tetapi ditengah Latihan Sirkuit Angel Nieto, Jerez 

Kejadian lucu terjadi karena Vinales . Setelah memakirkan motor Vinales seperti orang bingung, maka berjalanlah dia kesebelah karena tidak ada motor lain yang dilihatnya dia menaiki motor yang ada. Tetapi 2 orang petugas yang tengah memegang motor itu seakan berkata kalau ini bukan motornya, dan ternyata benar saja itu adalah Motor Valentino Rossi.

Writer : Revina Martin
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini