Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Merk Dan Harga Kaca Film Mobil Terbaik

Idokeren.com – Memilih itu bukan perkara mudah yaa gak sobat keren, Apalagi dengan harga dan kualitas yang menjadi jaminan. Akibatnya bukan manfaat yang didapat tapi malah kerugian.

Fungsi utama dari Kaca film mobil itu untuk menjaga keamanan dan kenyamanan. Tapi tidak terlepas dari merk yang ditawarkan dong sobat. Nah, di pembahasan kali ini akan bertemakan Rekomendasi Merk dan Harga Kaca Film Mobil Terbaik mulai dari Brand Asia sampai Eropa ada sob… 

Rekomendasi Merk Dan Harga Kaca Film Mobil Terbaik

Rekomendasi Merk Dan Harga Kaca Film Mobil Terbaik


3M

Merk ini cukup popular, tetapi ini kaca ini lebih cocok untuk bagian depan mobil karena tingkat kegelapan yang dimiliki sekitar 40% dan dibuat bahan polyester khusus dan teknologi metal yang dipercaya mengurangi pudar pada kegelapan kaca dan karat.

Kisaran harga yang di tawarkan cukup beragam mulai dari 500 ribuan


Spectrum


Nah, Kalau merk yang satu ini remomendasi langsung dari The Skin Cancer Foundation sob, karena kadar kegelapan dari kacanya bisa mencegah kanker kulit akibat sinar matahari.

Tidak hanya itu Spectrum juga menawarkan level kegelapan warna Hitam dan perak pada merk mereka. Dengan level TSER 90% dan level mencapai UV 99%.

Kisaran harga yang di tawarkan cukup beragam mulai dari 700 ribuan


Iceberg


Tidak hanya diklaim menggunakan kaca film dengan material Nano cramic 100% iceberg generasi ke-4 ini juga dipercaya mempunyai pandangan jernih pada malam hari. Dan pada siang hari dipercaya bisa menghalau silau matahari secara sempurna karena mempunyai UVR,VLR,IRR dan TSER yang cukup tinggi.

Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari 2 jutaan


Masterpiece

Kemampuan made in Japan ini sangat cocok untuk mobil berukuran mungil karena menggunakan spettered Technology dan Heat Shielding Teknologi untuk menangkis cahaya UVR sekitar 99% dan 77% untuk TSER-nya .

Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari 2.5 jutaan .


Perfections

Pada merk ini kalian akan ditawarkan kadar gelap sekitar 40% untuk kaca depan mobil dan 40%-80% untuk kaca samping kanan kiri pada mobil. Penangkis sinar UV yang ditawarkan pun mencapai 99.9 % yang bisa dipastikan produk ini jauh dari kata pudar warna dan pastinya mobil kalian akan menjadi lebih cepat dingin sob.

Dan kerennya dari merk ini adalah menawarkan garansi mencapai 7 tahun dari pembelian awal.

Harga merk tertinggi ini ada dikisaran 2,8 jutaan


CP-F1

Merk ini cukup menarik perhatian karena bahan baku yang digunakan adalah logam berkualitas yang sangat tinggi dan teknologi nano cramic seperti merk iceberg . Sebab itu ada yang mengatakan bahwa kaca film CP-F1 bisa bertahan hingga 12 tahun dan bisa melindungi pengendara dan penumpang dari insiden pecahnya kaca pada mobil .

Tidak hanya itu CP-F1 pun telah berkeja sama dengan perusahaan terbesar seperti Toyota dan Daihatsu untuk mateliar produk mobil mereka. Dan kelebihan lain dari CP-F1 itu bisa mereduksi panas hingga 16 derajat dan melindungi bahaya dari sinar UV.

Harga yang ditawarkan mulai dari 2 jutaan.


Solar Gard

Kita berlih ke pabrikan kaca asal Amerika Serikat, walaupun hanya menawarkan kaca film Medium Car tetapi daya tangkis sinar UV pada kaca ini sampai 99% dan yang paling menarik perhatian dari merk ini adalah terlihat cantik dan gelap dari luar.

Kelebihan lainnya Solar Gard bisa dipasang pada berbagai jenis mobil ukuran medium seperti yang ditawarkan.

Harga yang ditawarkan mulai dari 4.5 jutaan


V-Kool


kaca film mobil ini cukup dibilang familiar karan pemakaiannya pada produk Avanza. Menawarkan VLR mencapai 70% ini membantu pendangan tampak jelas dan teduh. Dan suasan sejuk juga akan terasa karena IRR sekitar 98% yang bisa menangis sinar infra merah. Sinar UV ada di nilai 99% yang pasti aman sob,

Harga yang ditawarkan mulai dari 6 jutaan aja sob,


Llumar

Dan merk terakhir ada pada produsen kaca terbesar di dunia, eastman dengan brand kaca film bernama Llumar. Bisa dikatakan ini merk terkenal mahal sob, karena yang memakainya setara mobil Mercedes-benz di Indonesia.

Karena harga tidak mungkin tinggi tanpa kualaitas dong sob, jadi penawaran dari Llumar ini cukup menjajikan. Dimulai dari bisa menghalau Sinar UV pasti, bisa membuat suhu dalam mobil lebih dingin karena pelapis kaca yang digunakan berbeda dari merk lainnya.

Harga merk ini kisaran 2.5 juta sampai 7 jutaan sob,

Writer : Revina Martin
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini