Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

KIA Seltos Si Pesaing HR-V Naik Harga Tipe EX Kini Jadi Rp 325 Juta

Idokeren.com - KIA Seltos PT Creta Indus Artha (KIA) baru diperkenalkan pada Januari 2020. Penampilan KIA Seltos Honda HR-5 diharapkan bisa menjadi pesaing tangguh. SUV bertubuh kompak ini menawarkan 6 warna pilihan. Glacier White Pearl Blue Intens Red Silver Punchy Orange, Dawn Black Pearl Intelligence. 

KIA Seltos Si Pesaing HR-V Naik Harga Tipe EX Kini Jadi Rp 325 Juta

Bicara soal galeri performa KIA Seltos memang tidak sehebat Honda HR-V. Celtus ini didukung oleh teknologi CVVT empat silinder mesin Kappa G4LD 1353 cc dengan turbocharger. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan 138 tenaga kuda pada 6000 rpm dengan torsi maksimum 1500-3200 rpm. 

Mobil ini didukung oleh transmisi kopling ganda tujuh kecepatan (DCT) di bagian depan mobil (FWD). Hal ini lengkap ddengan dukungan  memiliki Parking Distance Alert (PDW) dengan airbag belakang kamera dan cruise control.

 Dengan lebih dari satu setengah tahun di lapangan tidak mengherankan bahwa Celtus telah melonjak  banderol harganya Rp 5 juta untuk semua jenis berdasarkan data yang dikumpulkan dari internet ternyata  KIA Seltos  menaikan untuk menyesuaikan harga . 

Dilansir Kia.com Dicapai pada 26 September 2021 KIA Seltos Type E kini dijual dengan harga Rp 300 juta Sedangkan Mjenis  type EX Rp 325 juta, kemudian KIA Seltos EX dibanderol dengan harga Rp 260 jutaan. 

idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini