Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Sangat Mewah Wanita Ini Belanja Tempe Pakai Vespa Christian Dior Seharga Rp 1,35 pake M

Vespa 946 Christian Dior adalah salah satu skuter paling mewah di Vespa. Sepeda motor mewah ini pernah mempunyai harga sebesar 135 MIIIIILYAR. Siapa sangka wanita ini membeli Tempe dengan Vespa mahal ? Dari atas hingga bawah penampilannya menggunakan semua merek Dior yang terkenal. Helm dan sepeda motor juga mengusung merek Dior.

Sangat Mewah Wanita Ini Belanja Tempe Pakai Vespa Christian Dior Seharga Rp 1,35 pake M


Menurutnya yang tersebar melalui video di TikTok@anggie8898 seorang pendamping memfoto Engi yang eksis di jejaring sosial menunjukkan momennya saat berbelanja. Saat berada di Dior Angie pertama kali memberhentikan seorang pengendara Vespa saat melihat seorang pengendara gerobak sayur berdiri di pinggir jalan.

Dia membeli beberapa makanan termasuk sayuran tempo. Makanan yang dikemas dalam kantong plastik ditempatkan di bagasi Vespa dalam bentuk buku harian.

Dia adalah CEO merek olahraga Legian Nutrition. Sedangkan suaminya Dinar Vahyu Saptia adalah CEO dari Defrig Panska Beauty and Health Direct Sales Company. Pasangan suami istri seringkali menunjukkan gaya hidup yang mewah. Bepergian dengan jet pribadi dimulai dengan mengendarai mobil sport mewah.

Vespa 946 Salah satu keistimewaan Christian Dior adalah sentuhan detail dan aksesoris yang digarap Dior. Heran Bukan tidak mungkin nilai skutik ini bisa mencapai 1,35 miliar. Ada banyak model khusus warna di vespa ini. Saddle bag dihiasi dengan gambar sudut Dior yang dirancang oleh Marc Bohan di Marc 17. 

Selain itu gambar Dior ini juga tersedia di banyak bagian Vespa 46446 termasuk helm dan tas sadel yang disertakan dalam paket belanja. Vespa hanya memiliki mesin 3-katup 155 cm yang terpasang di mesin ini. Sama seperti Vespasian. Model modern lainnya 946 menggunakan rangka model monokok. Namun Vespa 946 dicirikan oleh ukuran lampu depan dan jok sadel yang unik.

Post a Comment for "Sangat Mewah Wanita Ini Belanja Tempe Pakai Vespa Christian Dior Seharga Rp 1,35 pake M "