Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga Motor Honda PCX Bekas 2019 Sampai 2020 Mantul

idokeren.com -  Salam otomotif Jika Anda berencana membeli Honda PCX150 Bekas untuk persiapan Lebaran tahun ini sobat datang ke blog yang  tepat selain itu dapat juga melihat harga pcx bekas di situs olx  karena disana sobat dapat menemukan harga jauh dipasaran jika ada orang yang lagi jual butuh.

Bukanya kita memanfaatkan kesempitan dalam kesempatan hehehe tapi anggap saja kita sedang berburu motor murah di olx ya sob kalo lagi beruntung banyak ko apalagi di masa pendemic gini bisa nego di bawah harga pasaran loh . 

Motor PCX 150 sangat menawan dan semakin menawan saja ya sob dengan terus memproduksi PCX 150 terbaru honda semakin mengincar pangsa pasar matic gambot di indonesia 

harga honda pcx bekas

Harga Honda PCX Bekas

inilah  kisaran harga di Jakarta dan sekitarnya Honda PCX150 diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada Desember 2017. Honda memiliki body gambrot  untuk bersaing dengan Yamaha NMAX di matic premium pada segmen sepeda motor. Harga resmi unit Honda PCX terbaru mulai dari Rp 29,85 juta di Jakarta.

Kayaknya ini dapat menjadi Solusi bagi Anda yang tidak ingin mengeluarkan uang terlalu besar  untuk membeli Honda PCX bekas. Honda PCX yang digunakan pada 2019-2020 masih berharga sekitar 20 jutaan, Lumayan kan sob dimana model motor honda pcx 150  masih menjadi trending di kalangan para bikers di indonesia.

Sepeda motor tahun 2019 ada yang Sekitar Rp 24 juta tergantung kondisi,  Harga Honda PCX bekas tahun 2020 ini Rp 25,7 jutaan. dan harga tersebut masih bisa ditawar sob jika memang masih bis anego dengan penjual.

Terlepas dari kondisinya harga Honda PCX yang digunakan, juga tergantung tahun dan tipenya. PCX memiliki rem CBS dan rem ABS sehingga harga PCX tergantung jenisnya. ..Tipe ABS pasti lebih mahal katanya. Daftar harga Honda PCX bekas 2019-2020 diambil dari dealer motor di Jakarta. nah itu info kita kali ini sob semoga bermanfaat ya sob

idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini