Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tempat Jual Mobil Bekas Tabrakan

idokeren.com - Mobil yang pernah mengalami tabrakan atau kecelakaan biasanya tidak nyaman digunakan meski sudah diperbaiki. Jika iya menjual mobil adalah salah satu solusinya. Sayangnya kebanyakan dealer atau konsumen mobil bekas tidak suka membeli mobil yang mengalami kecelakaan. 

Mau Jual Mobil Mati atau Bekas Tabrakan


Mobil yang mengalami kecelakaan atau tabrakan biasanya tidak digunakan oleh pemilik mobil. Penyebabnya bermacam-macam mulai dari tragedi hingga trauma serta  hingga pemulihan mental. 

Nah ternyata masih ada yang minat loh dari pada berada  di garasi maupun di kantor polisi lama-lama. Tentunya banyak dealer atau pengguna mobil bekas yang mau membeli  Mereka adalah dealer mobil yang sangat menginginkan hal tersebut. Tentunya harga yang ditawarkan akan jauh lebih tinggi dari harga awal.

Tapi jangan khawatir  CEO BeliMobilGue.co.id yang melihat keuntungan dari  situasi ini  mengatakan pihaknya siap menerima mobil dalam kondisi bekas tertabrak atau tabrakan.

" dikutip dari viva.co.id - Saat konsumen masuk ke kami untuk jual mobil akan kami inspeksi, nanti ketahuan kondisi riil mobil. Kami bilang ke partner kami, ini ada mobil merek ini, tahun segini, dengan kondisi ada bekas crash,” kata Rolf di Senayan, Jakarta, Rabu 13 Desember 2017. “Partner kami mungkin banyak yang tolak, tapi ada juga memang spesialisasi mobil bekas tabrakan yang pasti mau beli mobilnya," ujar dia.

Tempat Jual Mobil Bekas Murah Di Jakarta dan Sekitarnya

Alvin Alexander Vice President Acquisition BeliMobilGue.co.id mengatakan mempunyai  layanan inspeksi memungkinkan  mengetahui informasi  sebenarnya dari kendaraan yang di jual , sehingga pelanggan tidak bisa menyembunyikan kondisi mobilnya. 

Baca Juga : Situs Jual Mobil Bekas Terpercaya Terbaik Pilihan

Karena kami menawarkan mobil kepada mitra kami kami menginginkan hal yang jujur ​​ketika kami menjual mobil kami. disediakan  sekitar 300 titik inspeksi mobil. Situasi sebenarnya akan diketahui setelah dilakukan pemeriksaan nanti  maka itu mempengaruhi harga jual.

Alexander mengatakan bahwa ketika datang untuk membantu pelanggan menjual mobil mereka secara online di lapangan pemilik harus menyadari tiga masalah utama penting  BPKB, Mesin Menyala dan Plat Nomor. Kondisi kendaraan dapat dijawab selama atau selama pemeriksaan.

Nah sobat kadang memang untuk melepaskan mobil kesayangan kita terasa berat tetapi apa daya jika memang mobil kita sudah bobrok atau ada kebutuhan yang mendesak sehingga mobil harus di jual hal ini bisa kalin lakukan di situs yang telah di sebutkan tadi Tempat Jual Mobil Bekas Tabrakan belimobilgue.co.id  

Semoga info ini dapat membantu anda menyelesaikan masalah anda terimaksih idokeren.com

idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini