Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Jual Mobil Di OLX Dengan Cepat

idokeren.com - Cara jual mobil di olx dengan cepat adalah pembahasan kita kali ini, Bagi anda yang sedang ingin menjual mobil lama anda bisa menggunakan situs jual beli mobil online seperti olx,Meskipun menjual mobil secara online mudah, tetapi ada sebagain orang yang kesaulitan menjual mobilnya di olx bahkan tidak laku-laku.

Banyak orang yang yang menjual mobil bekasnya di situs jual beli online yang Memang sedang booming tetapi ketika kita sudah mengiklankan kendaraan kita belum tentu akan cepat laku Bahkan jika ada yang menghubungi kita saja itu sudah beruntung.

Cara Menjual di OLX Autos Melalui Layanan Inspeksi Mobil

Baca Juga : Situs Jual Mobil Bekas Terpercaya Terbaik Pilihan

Oleh karena itu ada beberapa hal aturan menjual mobil secara online yang memang harus kita lakukan :

Syarat Jual Mobil Di OLX

1. Pertama kita harus memasang foto yang berkualitas tinggi, dan foto ini harus menampilkan seluruh bagian dari mobil yang akan kita jual sedikit saran jangan foto pada ada tempat yang cahayanya redup.

2. Kedua lokasi pengambilan gambar usahakan di tempat yang terbuka dan bagus agar kita dapat memfoto dari semua Sisi, Foto juga jika ada kekurangan / goresan pada body mobil, Agar jika ada pembeli yang datang untuk memeriksa mobil mereka tidak kecewa karena sudah tau kekurangan mobil yang akan di belinya 

Bahkan ini akan membuat mobil lama anda terjual dengan mudah, Karena pembeli juga menyukia penjual yang jujur .

3. Ketiga pastikan kita mendeskripsikan lengkap mobil yang ingin kita jual mulai dari kekurangannya dan kelebihan dan juga surat-surat wajib lengkap dan yang paling diperhatikan oleh pembeli adalah pajak kendaraan serta body mobil yang terawat atau mulus tidak lupa juga kita harus menulis spesifikasi mobil kita seperti manual atau matic, berapa cc, dan wilayah tempat kita tinggal.

4. keempat pastikan kita sudah mensurvei harga rata-rata kendaraan yang seperti model mobil yang ingin kita jual,  Karena jika terlalu mahal mobil akan tidak terjual, jika terlalu murah maka kita akan mengalami kerugian sesuaikan harga penjualan juga dengan kondisi mobil yang kita gunakan Apakah terawat atau tidak.

5. Kelima di OLX sendiri ada sebuah layanan pemeriksaan mobil di mana mobil dapat diperiksa sehingga diketahui kondisi mobil tersebut layanan ini membantu calon pembeli mengetahui kondisi mobil yang akan dibelinya dan juga membantu si penjual agar dapat menentukan harga yang tepat untuk menjual mobilnya

Semoga kiat-kiat di atas dapat membantu anda menjual mobil dengan cepat di situs olx yang memang mejadi salah satu situs terbesar jual beli mobil, motor, dan barang barang lainya. - idokeren.com

idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini