Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Telur Ayam Kampung Mentah Dicampur Madu

Manfaat Telur Ayam Kampunģ Mentah Dicampur Madu - Dibandingkan dengan ayam negeri, ayam kampung memiliki kepribadian yang lebih bahagia karena mereka memiliki kualitas hidup yang lebih baik dengan peningkatan ruang dan akses ke sumber makanan.

Hal ini membuat mereka menjadi lebih ramah dan bersahabat dengan manusia karena mereka menyadari kebutuhan mereka akan makanan. Hal ini juga mengurangi cedera manusia saat mengangkut ayam karena hewan tetap tenang daripada menjadi gelisah karena takut atau stres karena kepadatan penduduk atau hambatan transportasi.

Manfaat Telur Ayam Kampunģ Mentah Dicampur Madu

Manfaat Telur Ayam Kampunģ Mentah Dicampur Madu  

Selain itu, pengangkutan ayam kampung menghasilkan produk unggas yang lebih murah karena mengurangi biaya transportasi karena lebih sedikit cedera disebabkan oleh burung gelisah selama transportasi. Menurut: Asosiasi Perlindungan Hewan Dunia (WAA), ada lebih dari 134 spesies hewan yang telah ditebang untuk peternakan komersial memelihara unggas untuk produksi daging seperti ayam, babi, sapi dll. Selain itu ada peningkatan ruang hijau karena berkurangnya produksi unggas yang berkontribusi terhadap pengurangan polusi.

Makan ayam kampung membantu mengurangi kekejaman terhadap hewan karena hewan-hewan ini tidak menghabiskan hidup mereka terkurung di dalam pabrik peternakan yang kotor di mana mereka mengalami masalah kesehatan karena usia tua atau cedera yang mengakibatkan pembantaian dini. Ini juga mengurangi emisi pertanian yang terkait dengan pemeliharaan unggas yang menghasilkan tingkat karbon dioksida yang lebih rendah di lingkungan yang menghasilkan stabilisasi iklim melalui pengurangan emisi gas rumah kaca!

Makan telur ayam kampung mengurangi polusi karena telur ini mengandung tingkat bakteri yang lebih rendah dibandingkan dengan varietas komersial yang diproses karena pengurangan pengawet buatan. Ini membantu mengurangi pembunuhan hewani yang digunakan pada daging yang diproduksi secara komersial seperti kacang kedelai yang berakhir di piring kami melalui produk hewani seperti tahu atau burger daging sapi palsu (menggunakan kacang kedelai).

Lingkungan mendapat manfaat dari kita mengurangi polusi melalui pengurangan timbulan sampah melalui pengurangan peternakan yang menghasilkan produk hewani seperti susu sapi atau daging ayam yang berakhir di perut kita menyebabkan polusi di sana juga!

Ayam kampung menghasilkan telur yang lebih sehat karena mereka sering mencari makanan dan rumput hijau di dalam ruangan dengan kerumunan minimal. Ini menghasilkan kuning telur yang lebih bergizi dengan kadar vitamin A, asam lemak omega-3, dan beta karoten yang lebih tinggi. Telur juga memiliki kadar vitamin E, folat, dan total asam lemak omega-6 dan omega-3 yang lebih tinggi dibandingkan dengan telur yang diproduksi secara konvensional.

Selain itu, ayam buras hidup lebih lama karena mereka lebih aktif sambil menghasilkan putih telur yang lebih sehat karena mereka kurang teroksidasi karena segar dari mulut ayam. Sebuah studi di University of California menemukan bahwa ayam buras mengandung bakteri yang lebih menguntungkan dibandingkan dengan ayam yang dikurung. Peningkatan bakteri menguntungkan dalam sistem pencernaan ayam menghasilkan putih telur yang lebih sehat dengan mengurangi peradangan dan meningkatkan pertumbuhan flora usus yang sehat.

Telur ayam kampung adalah alternatif yang sehat untuk telur yang diproduksi secara konvensional. Telur ini dihasilkan oleh ayam yang dibiarkan berkeliaran bebas di dalam kkamung ayam. Selain itu, telur ayam kampung masih mentah dan mengandung lebih sedikit bakteri daripada telur yang diproses secara komersial.

Manfaat makan telur ayam kampung antara lain lemak jenuh yang lebih sedikit, kadar asam lemak omega-3 yang lebih tinggi, kolesterol yang lebih rendah, dan tekanan darah yang lebih rendah. Dibandingkan dengan ayam negeri,