Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Service AC Sendiri Merek Aqua Pake Sabun Cuci Piring + Sprayer JLD 36V Steam Cordles

Idokeren.com - Halo sobat keren gimana kabarnya semoga sehta selalu Kali in ikita akan membahascari bersihin ac merek aqua, Berawal dari pengalaman ac mimin keren yagn kerap kali menetes air dan tidak dingin. alhasil mimin keren memberanikan diri dengan menservice ac sendiri bermodalkan, sabun cuci piring  dan spayer JLD.

Spyayer ini sebenarnya dapat di peruntukan untuk mencuci atau steam motor karena portable dan menggunakan batery sehingga. mudah dan ringkas di gunakan.

kasus yang mimin  di awalai adalah stelah usia ac 8 bulan dari beli baru mimin keren merasakan ac dirumah ko jadi tidak dingin dan sering terlihat butiran air menetes di ac serta selang pembuangan yang di lapisi solasi.

Akhirnya mimin keren buka youtube dan melihat cara bersihin ac sendiri tanpa memanggil tukang service ac, ternyata di youtube mudah banget kalo diliha lihat. bahakan ada yang menggunakan sprayer semprotan burung.

ternyata jika menggunakan semprotan burung kurang seep sobat keren karena tekanan yagn di hasilkan kurang kencang.

Walaupun hasil dari mencuci dengan sprayer burung ini cukup lumayan untuk awal awal.  Akhirnya mimin mengumpulkan uang lagi dan membeli sprayer jet  merek jld .

JLD JET CLEANER 36V STEAM CORDLESS MESIN CUCI AC MOTOR MOBIL Pressure Washer Tanpa Kabel jet cleaner

Tools JLD JET CLEANER 36V STEAM CORDLESS MESIN CUCI AC MOTOR MOBIL Pressure Washer Tanpa Kabel jet cleaner, ini cukup lumayan loh sobat keren, Selain untuk cuci ac mimin keren lebih serin gmenggunakanya untuk mencuci motor.

Awal menggunakan tools jld jet cleaner 36 vol steam cordles ini cukup mengesankan dan menyengkan sob.

Barang yang kalian dapat adalah satu batery + charger, selang panajng 5 meteran,  2 buah mata jet,  saringan air, juga untuk mencampur sabun danair suah disediakan kita tinggal plug and play mudah dan tidak susah. 

Untuk Ketahanan batery kalo mimin yang gunakan sekitar 3 motor masih cukup kencang tekanan air yang di berikan. apalagi untuk membersihkan ac sangat bagus. kalo kalian mau membeli  silkan klik rekomndasi mimin di  bawah ini klik DISINI UNTUK BELI : JLD JET CLEANER 36V STEAM CORDLESS MESIN CUCI AC MOTOR MOBIL

Alat Dan Bahan Mencuci Ac Sendiri 

Setelah menggunakan sprayer burung kurang memuaskan mimin keren rasa hasilnya kurang memuaskan oleh karena mimin keren membeli sprayer jld 36v.

Disini mimin keren hanya menggunakna sabun cuci piring untuk membersihkanya, untuk hasilnya ya lumayanlah ya bersih dan ac langsung dingin lagi.

untuk videonya kapan kapan kan mimin upload ya . nantikan chanel di idokeren.com

ternyata setelah mencoba sendiri dan hasilnya lumayan banget guys satu kali bersihin bisa 3 - 6 bulan tergantung tempat sich menurutku jika kalian rumahnya itu di tempat yagn sangat berdebu seperti di pinggir jalan.

Sepertinya harus sering sering bersihin guys ya minimal 3 bulan sekali lah.

hemat kan harga semprotan jld seharga 450 - 500k dan modal sabun cair seperti sabun cuci pirin gdah hemat sekitar 300k pertahun di jamin ac kalian akan dingin. sampai jumpa lagi pada konten berikutnya.

idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini

Post a Comment for "Service AC Sendiri Merek Aqua Pake Sabun Cuci Piring + Sprayer JLD 36V Steam Cordles"