Toyota: Selamat Berkendara Petani Tirta

Hanya dalam waktu sekitar 2 minggu, petani Tirta yang membeli kendaraan beroda empat Rush dengan uang receh sanggup mendapat mobilnya. Toyota pun mengucapkan selamat berkendara kepada petani asal Majalengka itu."Turut besar hati dan berbahagia produk Toyota Rush diterima di banyak sekali lapisan dan kalangan masyarakat termasuk petani yang tentunya membutuhkan kendaraan yang sanggup melewati banyak sekali medan dan tetap nyaman. Kami mengucapkan terima kasih Pak Tirta dan selamat berkendara dengan Rush," ujar PR Manager PT Toyota-Astra Motor Rouli H Sijabat.

beli mobil dengan uang receh

Proses pengiriman kendaraan beroda empat berdasarkan Rouli untuk ukuran 2 ahad ini termasuk normal. "Umumnya dari proses pemesanan sampai delivery membutuhkan waktu sekitar 2 ahad dan mengacu juga pada waktu proses pembuatan STNK dengan catatan kebutuhan tipe dan warna kendaraan sesuai dengan alokasi unit yang tersedia di diler," ujarnya.

Tirta mengaku mulai menabung recehan semenjak 2012. Uang recehan Tirta itu ditabung di kotak plastik yang disimpan di ruang keluarganya.

"Awalnya saya kumpulin uang logam serpihan Rp 100 sampai Rp 1.000 di boks itu. Terus saya tukar uang kertas serpihan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu dengan receh, saya kumpulin di situ," kata Tirta ketika ditemui detikcom di daerah kerjanya di Desa Biyawak, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Selama tujuh tahun menabung, Tirta berhasil mengumpulkan Rp 40 juta uang serpihan logam. Uang logam itu ia gunakan untuk membeli kendaraan beroda empat Toyota Rush, sisanya Rp 221.850.000 itu dibayar pakai uang kertas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel