Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Nasib Mujur Delica Berwajah Xpander

Nasib Mujur Delica Berwajah Xpander, Sejak diperkenalkan di final 2018 lalu, MPV terbaru Mitsubishi, Delica D:5 sudah dipesan sampai ribuan unit. Seperti dilansir dari laman response.jp, Delica D:5 sudah dipesan sebanyak 4.200 unit sampai final Januari 2019.
Nasib Mujur Delica Berwajah Xpander

CEO Mitsubishi Motor Corporation Osamu Mashiko mengatakan, proses pemesanan Delica D:5 dibuka semenjak 21 November 2018.

"Mobil ini mempunyai banyak keunggulan dan peningkatan dari segi kenyamanan," kata Mashiko.

Sebagai informasi, Delica D:5 tampil dengan desain yang segar. Tampilan fascianya mengusung konsep dynamic shield khas Mitsubishi. Delica D:5 mempunyai model headlamp LED yang sipit, dan di bawahnya ada lampu yang agak besar. Belum cukup, bawahnya masih ditambah lampu kabut.

Dari segi interior, Delica D:5 mempunyai konfigurasi enam jok. Dasbornya juga baru, di tengah terdapat tablet besar. Di bawah layar tablet tersebut, Mitsubishi memposisikan kontrol AC, pemilihan mode berkendara dan tuas persneling. Bicara spek mesin, Delica terbaru mengusung mesin turbodiesel 2.2 liter bertenaga 170 daya kuda dengan torsi maksimal 392 Nm.

Mesin dikawinkan transmisi otomatis delapan percepatan. Generasi terbaru dari motor DI-D memakai reduksi katalitik selektif dengan AdBlue untuk menurunkan emisi. Mobil ini memakai sistem pencetus semua roda yang punya tiga mode, ialah 2WD, 4WD, dan Lock. Mitsubishi Jepang menjual Delica dalam dua versi, ialah versi standar dan Urban Warrior.