Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga Lampu PCX VS Nmax Amazing

Idokeren.Com - Duel sepeda motor skutik Yamaha dan Honda yang bertebaran di jalan raya membuat kita  dapat melihat persaingan ketat. Skutik PCX dan Nmax juga bersaing dengan teknologi yang di usungya salah satunya adalah Keduanya menggunakan Lampu LED.

Lampu Kekinian yang mengikuti perkembangan kemajuan teknologi kurang bagaimana gitu jika kendaraan sekarang lampu depanya belum menggunakan LED ( Light Emitting Diode ) .

Teknologi LED di terapkan di motor sekarang karena lebih sedikit mengkonsumsi energy, mempunyai sinar yang lebih terang dari bohlam biasa serta cahaya yang di hasilkan berwarna putih tampak elegan dengan sinar yang dihasilkan.

 Berapakah Harga  Lampu PCX VS Nmax  ?

Sobat keren secanggih apapun teknologi suatu saat akan rusak lalu berapakah harga lmapu LED Yamaha Nmax dan Honda PCX.

Untuk mengetahui hal ini kita bisa dengan mendapatkanya dengan datang langsung ke websitenya resminya Yamaha maka sobat keren dapat melihat harga Lampu depan Nmax dengan Partnumber ( 2DP-H4300-00 ) adalah Rp.825.000.


Harga Lampu Depan Yamaha Nmax Rp.825

Lalu berapakah harga lampu LED saingan Nmax yaitu Honda PCX hal ini pun mudah kita dapat dengan mengunjungi situs www.hondacengkareng.com sobat keren dapat melihat harga  bermacam macam part dengan katalog yang bisa di download.

Harga lampu depan LED Honda PCX 150 CC dengan Part Number 33100K97N01 ini di banderol dengan harga  Rp.2.520.000.

Harga Lampu Depan LED PCX 150


Satu kata buat honda PCX 150 AMAZIIING hampir 3X lipat dari harga lampu depan LED Yamaha Nmax ya sobat keren.

Itulah info tentang Harga  Lampu PCX VS Nmax  Amazing semoga bermanfaat terimakasih - idokeren.com