Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Suv Listrik Inggris Mulai Menggoda

Pabrikan kendaraan beroda empat glamor Inggris yang bermarkas di Gaydon, Aston Martin mulai menarik hati publik dengan SUV bertenaga listrik. Mobil akan diproduksi dengan merek Lagonda. Lagonda merupakan sub merk Aston Martin yang akan menelurkan aneka kendaraan beroda empat listrik. Sebagai model pertama Lagonda, Aston Martin menentukan sebuah SUV. Mobil akan diperlihatkan di festival Geneva Motor Show bulan Maret 2019.

Suv Listrik Inggris Mulai Menggoda

Mobil konsep berjulukan lengkap Lagonda Vision Concept itu akan menjadi sebuah kendaraan beroda empat canggih, dengan desain anggun namun ramah lingkungan atau bebas emisi. Produksinya akan dimulai tahun 2021.

"Kami meyakini orang menghubungkan kemewahan kendaraan beroda empat dengan pendekatan tradisional tertentu dan mungkin old fashioned alasannya itu yang tersedia untuk mereka," ujar CEO Aston Martin Andy Palmer.
"Lagonda eksis untuk menantang pedoman itu dan menunjukan bila modern dan glamor bukan konsep yang saling eksklusif," ujarnya.

Melihat teaser yang sudah disebar Aston Martin, terlihat kendaraan beroda empat mempunyai ground clearance yang tinggi.

"Lagonda All-Terrain Concept menawarkan petunjuk yang terang mengenai Lagonda pertama yang akan diproduksi. Mobil juga mendemonstrasikan bagaimana aktivis bebas emisi dapat membuat kendaraan beroda empat spektakuler yang akan mendefinisikan ulang pasar," ujarnya.