Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Strategi Sukses Afiliasi Marketing Untuk Survive Online

idokeren.com - Setiap afiliasi marketer selalu mencari pasar yang sukses yang dapat memberikan gaji terbesar. Terkadang mereka berpikir itu adalah formula ajaib yang sudah tersedia untuk mereka. Sebenarnya, itu lebih rumit dari itu. Sebenarnya hanya praktik pemasaran yang baik yang telah di lakukan dan terbukti selama bertahun-tahun ialah  kerja keras dan dedikasi.

3 Strategi Sukses  Afiliasi Marketing Untuk Survive Online


Ada taktik yang telah bekerja sebelumnya dengan pemasaran online dan terus bekerja di dunia pemasaran afiliasi online sampai hari ini. Dengan ini atas tiga Tips pemasaran, Anda akan dapat meningkatkan penjualan Anda dan bertahan dalam pemasaran afiliasi online.


Apa saja tiga taktik ini ?

Membuat Halaman WEB Unik

1. Menggunakan halaman web yang unik untuk mempromosikan setiap produk yang berbeda. Jangan menaruh  semua bersama-sama dalam satu tempat karena anda khawatir terhadap pengeluaran  uang  di web hosting karena yakinlah uang anda akan balik jika ini berhasil. Cara terbaik adalah untuk memiliki situs yang berfokus pada masing-masing setiap produk . 

Selalu sertakan ulasan produk di situs web sehingga pengunjung akan memiliki pemahaman awal tentang apa yang dapat dilakukan produk anda  untuk mereka yang membelinya. Juga termasuk testimonial dari pengguna yang sudah mencoba produk. Pastikan bahwa pelanggan  bersedia untuk memungkinkan Anda untuk menggunakan nama dan foto mereka di situs dari produk tertentu yang Anda pasarkan sebagai testimoni. 

Anda juga dapat menulis artikel yang menyoroti penggunaan produk dan memasukkannya ke situs web sebagai halaman tambahan. Buatlah halaman menarik dan buatlah kata kata yang akan memuat mereka action dengan product anda berdasarkan informasi yang anda berikan. 

Setiap judul harus menarik pembaca untuk mencoba dan membaca lebih lanjut, bahkan menghubungi Anda. Sorot poin khusus Anda. Ini akan membantu pembaca Anda untuk mempelajari tentang apa halaman yagn anda buat dan  ingin untuk mengetahui lebih lanjut.

Menawarkan Sesuatu Yang Gratis

2. Tawarkan sesuatu yang gratis untuk pembaca Anda. Jika mungkin posisikan tawaran gratis di sisi paling atas halaman Anda sehingga mereka mudah melihatnya. Cobalah untuk membuat pesan autoresponder yang akan dikirimkan kepada mereka yang memasukkan informasi pribadi mereka ke dalam kotak sign up. Menurut penelitian, yang ada penjualan akan dapat closing  biasanya pada kontak ketujuh kali dengan pelanggan baru anda akna mendapatkan yang anda inginkan.


Hanya dua hal yang mungkin bisa terjadi dengan halaman web, Penjualan Berhasil   atau pelanggan meninggalkan halaman anda dan tidak pernah kembali lagi. Dengan menempatkan informasi yang berguna ke dalam inbox mereka pada periode tertentu, Anda akan mengingatkan mereka tentang produk yang mereka pikir nanti produk ini akan di butuhkan  dan akan mengetahui bahwa penjualan ditutup dan dengan reminder akan membuat mereka ingat kembali akan keinginan mereka. 

Pastikan bahwa konten ditujukan ke arah alasan tertentu untuk membeli produk. Jangan membuatnya terdengar seperti promosi penjualan karena setiap orang tidak akan pernah mau jiak sudah tau anda sedang mencoba menjual kepada mereka. 

Fokus pada poin penting seperti bagaimana produk Anda dapat membuat hidup dan segalanya lebih mudah dan lebih menyenangkan. 

Sertakan baris subjek yang menarik dalam email. Sebisa mungkin, Hindari menggunakan kata yang tidak baik dan mengandung sara "bebas" karena ada filter spam yang  membuang isi semacam itu ke dalam sampah sebelum siapapun membacanya terlebih dahulu. Yakinkan mereka yang mendaftar untuk laporan gratis Anda bahwa mereka akan kehilangan sesuatu yang besar jika mereka tidak memanfaatkan produk dan jasa Anda.

Trafick Tertarget Kesitus Anda 

3. Dapatkan jenis lalu lintas yang ditargetkan untuk produk Anda.  jika orang yang mengunjungi situs web Anda tidak memiliki kepentingan apapun didalam apa yang Anda tawarkan, mereka akan pergi dan  tidak pernah kembali. Menulis artikel untuk publikasi di e-zines dan e-laporan disana anda dapat menemukan komunitas yang sesuai dengan apa yang anda tawarakan sebagai afiliasi marketing. Dengan cara ini Anda dapat menemukan publikasi yang berfokus pada target pelanggan Anda dan apa yang telah Anda pasarkan mungkin akan membuat mereka berminat terhadap product yang anda pasarkan.

Cobalah untuk menulis minimal 2 artikel per minggu, dengan setidaknya 300-600 kata panjang. Dengan terus menulis dan memelihara artikel ini Anda dapat menghasilkan sebanyak 100 pembaca yang ditargetkan ke situs Anda dalam satu hari. 

Selalu ingat bahwa hanya 1 dari 100 orang cenderung membeli produk Anda atau mendapatkan layanan Anda. Jika Anda dapat menghasilkan sebanyak 1.000 hit yang ditargetkan untuk situs web Anda dalam satu hari, itu berarti Anda dapat membuat 10 penjualan berdasarkan statistik rerata. 

Taktik yang diberikan di atas tidak terlalu terdengar sangat sulit untuk dilakukan, jika Anda berpikir tentang hal itu. Ini hanya memerlukan sedikit waktu dan rencana tindakan untuk dilakukan. 


Cobalah untuk menggunakan tips ini untuk beberapa program pemasaran afiliasi. Anda dapat mengakhiri mempertahankan sumber pendapatan yang baik dan bertahan dalam bisnis ini yang tidak semua pemasar dapat dilakukan. Selain itu, berdoa dan terus berusaha dan yakin apa yang anda niatkan akan terwujud adalah hal yang sangat penting sobat keren itulah informasi kita kali ini tentang 3 strategi sukses afiliasi marketing untuk survive online terimaksih - idokeren.com