Kapan Suzuki Jual Jimny Di Indonesia ? Dan Harga baru 300 jutaan Second 499 Juta Muahall sob

idokeren.com - Sobatt keren berbicara tentang Suzuki yang telah memamerkan Jimny di lantai Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Sayangnya, sampai ketika ini Jimny tak kunjung dijual oleh Suzuki di Indonesia maksudnya disini adalah mobil ini tak kunjung di produksi di indonesia alias import.

Sumber : suzuki indonesia

Banyak sekali penggemar suzuki jimny yang sedang menunggu menunggu dan kabarnya yagn mau membeli mobil in iharus indent terlebih dahulu dan listnya sudah sampai 20 tahun


Di negara asalnya negeri sakura Jepang, Jimny sudah meluncur semenjak Juli 2018. Suzuki memang merombak desain Jimny sehingga tampak lebih kekar. Desain eksterior gres menciptakan tampilan Jimny lebih gahar. 

Jimny tampak ibarat Mercedes-Benz G-Class versi mini. 

Bagaimana jimny lovers tidak kebakaran jenggot sobat mobil ini ciamik tenan dan idokeren pun ngefans banget ma mobi ini tapi apalah daya mobil ini mahal bro harga barunya saja 300 jutaan lebih 

Bahkan sekarang lagi santer viral berita tentang suzuki jimnya second harganya 499 juta gile banget sob edaan tenan hampir setengah miliar walaupun second tetapi kilometer masih sedikit 68 km kalo gak salah di lansir dari otosecond, 

dah gitu sob kayaknya namanya pebisnis itu paling suka melihat peluang, penjual tau banget mobil suzuki jimny ini sedang di gandrungi banyak orang. 

Bahkan jika dilihat itu bukan mobil second sob makanya harganya sampai 499 juta, namanya pebisnis yeee kan mantabs betul untungya seratus jutaan beli mobil jual lagi boleh juga tuh 

sobat keren Bagi yang bisa importir mobil suzuki jimny mungkin laku keras di jual di indonesia Pajak mobil ini sendiri hanya 4 - 5 juta termasuk mahal gak ya untuk ukuran mobil bergenre jeep dengan CC 1500 an 

tampak depan suzuki jimny

walaupun second tetapi kilometer hanya 68 km ya maklum ini kan mobil baru hanya di jual lagi karena namanya juga bisnis.

Hal itulah salah satunya yang menciptakan banyak orang kepincut akan Jimny baru. Di beberapa negara, diler-diler Suzuki bahkan kewalahan memenuhi seruan masyarakat akan Jimny.

Tak cuma itu, dalam ekspo modifikasi kendaraan beroda empat Jepang Tokyo Auto Salon pertengahan Januari kemudian Jimny menjadi model yang paling banyak dimodifikasi.

"Belum, belum rampung yang Jimny. Masih dinantikan dulu ya," ucap Section Head Product Development Divisi Roda Empat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel

Suzuki memang ketika ekspo GIIAS kemudian menyebut sengaja memajang Jimny untuk menerima masukan dari masyarakat Indonesia. Sehingga ketika Jimny nantinya dijual, sudah sesuai dan memenuhi kebutuhan orang Indonesia.

"Memang Jimny ini tujuan kami mau mendengar pendapat dari masyarakat Indonesia apakah baiklah kah, berapakah produksinya jadi kami mau studi," terang Presiden Direktur Suzuki Indomobil Sales Seiji Itayama.

Suzuki terbilang niat ketika melaksanakan permak pada Jimny. Selain tampilan eksterior yang didandani, dapur pacunya pun mengusung mesin baru.



Sumber : suzuki indonesia

Mesin tersebut yaitu K15B yang memang gres dikembangkan. Selain Jimny, rupanya mesin ini juga ada dibalik kap Ertiga.

Mesin K15B dari Suzuki ini diklaim memperlihatkan efisiensi materi bakar yang baik serta tenaga dan torsi yang lebih besar daripada mesin K14B.

Mesin K15B di Jimny sanggup menghasilkan tenaga setara dengan 75 kW pada rpm 6.000 dan torsi maksimum 130 Nm pada rpm 4.000. Sedikit berbeda dari Ertiga yang sanggup menghasilkan tenaga 77 kW di rpm 6.000 dan torsi 138 Nm pada rpm 4.400.

Varian Warna Suzuki Jimny


BRISK BLUE METALLIC + BLUISH BLACK PEARL 3

BRISK BLUE METALLIC + BLUISH BLACK PEARL 3 



SUZUKI JIMNY  CHIFFON IVORY METALLIC + BLUISH BLACK PEARL 3

CHIFFON IVORY METALLIC + BLUISH BLACK PEARL 3 


SUZUKI JIMNY WHITE

SUZUKI JIMNY WHITE 


SUZUKI JIMNY SILKY SILVER METALLIC

SUZUKI JIMNY SILKY SILVER METALLIC 


SUZUKI JIMNY MEDIUM GREY

SUZUKI JIMNY MEDIUM GREY 


suzuki jimny  BLUISH BLACK PEARL 3

BLUISH BLACK PEARL 3 


SUZUKI JIMNY KINETIC YELLOW + BLUISH BLACK PEARL 3

SUZUKI JIMNY KINETIC YELLOW + BLUISH BLACK PEARL 3 


Sobat siapa yang gak pengen dan naksir ma ini mobil jiwa ofroader berontak ketika melihat mobil jepp kecil na cantik tapi gagah wkwkwk gmana itu bahasanya pokonya kaya gitu sampai jumpa lagi sobat keren di laian kesempatan kita bahas jimny lagi

0 Response to "Kapan Suzuki Jual Jimny Di Indonesia ? Dan Harga baru 300 jutaan Second 499 Juta Muahall sob"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel