Widget HTML Atas

Mobil Baru Hyundai Ioniq BTS Keluarkan Lagu Baru Spesial

idokeren.com - Sobat keren info terbaru pbarikan mobil hyundai yang mengeluarkan produk terbarunya yang di beri nama Hyundai Ioniq, Untuk mendukung pemsaranya pabrikan korea ini pun menggunakan salah satu kekuatan pemsaran terbesar yang sangat di sukai di seluruh manca negara yaitu band terkenal BTS bahkan group band tersebut membuatkan lagu.


Mobil Baru Hyundai Ioniq BTS Keluarkan Lagu Baru Spesial

Bahkan nama merek mobil tersebut pun masuk dalam syair lagunya dengan disebutkan beberapa kali, tentunya lagu tersebut mengutarakan keunggulan dari mobil Hyundai Ioniq tersebut, Salah satu dari keunggulan nya dalah elektrifikasinya.

Sobat keren yang juga Kpopers tentuya dapat mendownload lagu tersebut di situs resmi akun instagram hyundai, Disana mungkin sobat kpopers dapat memenangkan hadiah juga berupa kaset yang berisi lagu tersebut.

Baca Juga : Ikuti Harley, Ducati Bakal Punya Motor Listrik

Negeri ginsengtersebut rupanyasangat serius membesarkan nama Ioniq sebagai salah satu produk andalan dan mobil ioniq menjadi salah satu mobil brand ramah lingkungan dari negeri ginseng tersebut.


mobil hyundai  ioniq terbaru


Tidak hanya satu  buah tetapi tahun berikutnya pabrikan tersebut merencanakan mengeluarkan 3 mobil lagi ( dikutip dari motor1). Mobil pertama yang di luncurkan adalah Ioniq 5, Mengusung konsep Crossover ( Electric Vehicle), Kemungkinan besar in iadalah turunan dari hyundai 45. kapan peluncuranya ?. menurut indformasi yang beredar tahun 2021 adalah tahun peluncuran ioniq pertama.

Ditahun 2022 mobil hyundai ioniq 6 menyusul mobil ini mengambil konsep hyundai propechy,, Disusul oleh ioniq 7 juga di rencanakan akan keluar tahun 2024 dengan tema SUV. Penamaan model ini mempunyai skema khusus dengan angka ganjil untuk SUV dan angka genap untuk sedan.

Mobil berkonsep listrik ini sudah mulai di kenalkan melalaui transportasi online GRAB.

Dan informasi terakhir adalah tentang pajak kendaraan ini , digadang  dengan harga sekitar Rp. 454 Juta maka mobil ioniq mempunyai pajak tahunan PKB Pokok Rp. 9.534.000. SWDKLLJ Rp. 143.000 dengan total keseluruhan Rp. 9.677.00.

Untuk mobil seperti ini seperti mempunyai pajak tahunan yang setara dengan kelas fortuner dll  ya sob nah semoga saja bagi anda penggemar mobil hyundai motor sudah bisa merancang anggaran tahunan untuk membeli mobil ini idokeren.com 
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini