Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Per BMW E46 Untuk Avanza Apakah PAS ?

Banyak pemilik Toyota Avanza yang mengeluhkan mobilnya tidak nyaman untuk dikendarai. Untuk membuatnya nyaman berikut adalah informasi tentang memilih pegas yang tepat untuk Avanza Anda. Padahal memodifikasi pegas peredam kejut itu mudah. Ini bukan hanya tentang mengganti komponen tersebut dengan yang terbaik. Namun untuk kompatibilitas yang digunakan ada beberapa informasi yang perlu Anda ketahui tentang mengganti sistem Advance yang sesuai.

Dalam hal ini jangan merusak per kejut atau memotongya saat mobil tidak nyaman. Pemotongan pegas dihitung. Namun beberapa mekanik menyarankan agar tidak memotong pegas. Secara pribadi saya tidak menyarankan untuk memutuskan sistem peredam kejut. Itu akan membuat perbedaan besar.

Ternyata kenyamanan bisa dikompromikan jika pegas dan guncangan masih tetap ada dalam kondisi yang dapat diterima. Seorang mekanik di sebuah toko ban di Jakarta selatan mengatakan bahwa itu mungkin membuat suara mendebarkan saat mengemudi. Ia yakin menggunakan komponen mobil lain secara keseluruhan bisa menjadi pilihan untuk mengganti pegas yang tepat di Avanza.

  
Jika Anda ingin mengganti pegas yang tepat untuk Avanza Anda ada beberapa hal yang perlu diingat. Salah satunya adalah ketinggian pegas yang digunakan. Coba ganti dengan salah satu ukuran yang sama sehingga Anda tidak perlu mengubahnya di kemudian hari.

Cukup lepaskan dan pasang pegas. Oleh karena itu proses instalasi dapat dijalankan dalam mode Plug and Play. Ganti Avanza Spring dengan mobil lama Eropa. Memilih sistem yang tepat untuk Toyota Avanza menjelaskan bahwa ada berbagai jenis sistem yang dapat diterapkan pada Toyota Avanza kesayangan Anda.

Dalam hal ini ia merekomendasikan pegas dari pabrikan Eropa. Selain terkenal dengan bahan dan kualitasnya yang tahan lama part ini sebenarnya sudah teruji dan beberapa pengguna yang mengganti pegas telah memilih pegas dari banyak pabrikan Eropa.

Per BMW E46 Untuk Avanza Apakah PAS ? 

Per Avanza dengan Milik Mobil Eropa Tahun Lawas

Anda bisa lihat pegas BMW E46 Audi A3 dan BMW E26. Harga transaksi untuk suku cadang ini biasanya berbeda. Anda dapat menggunakan mobil BMW atau Audi Eropa yang mereka gunakan tetapi tidak apa-apa. Dia biasanya menggunakan BMW E46 atau E26 dan tingkat pengembalian / peredamanya cukup bagus jadi tidak ada masalah dari segi kualitas.

Baca Juga : Toyota Minta Accesories Pasokan Avanza Dari Daihatsu

Merek-merek Eropa memiliki tingkat kenyamanan yang sangat baik dalam peredaman getaran. Penumpang maupun pengemudi dapat mendengar suspensi lembut yang dihantam selama perjalanan jauh. Semua Volvo 740 atau 960 cocok dengan Avanza Pilih yang sesuai dengan Toyota Avanza dan coba Volvo lama jika Anda menginginkan kenyamanan terbaik.

Per Volvo 740 atau 960, Cocok untuk Avanza

Informmasi yang di dapat juga menambahkan bahwa ada opsi untuk Avanza Anda. Salah satunya disetujui oleh Volvo Cars. Model yang direkomendasikan oleh mekanik ini adalah Model 740 atau Model 960. Pilihan ini karena pengaruh sistem yang dapat meningkatkan kenyamanan berkendara.

Kelemahan menggunakan Volvo adalah mungkin harganya relatif lebih mahal daripada BMW. Volvo 740 adalah sedan yang sangat mewah pada saat itu sehingga banyak orang mendapatkan inspirasi musim semi dari model Avanza ini. Tapi untuk semua Volvo harganya sangat tinggi tambahnya.

  
Harga tidak dapat diperkirakan tetapi kisarannya mulai dari Rp 300.000 untuk setiap peredam kejut. Tentu saja tergantung pada kualitas peredam kejut mengganti avanza dengan pegas yang sesuai biasanya akan mengoptimalkan kemudahan suspensi sendiri.

Biaya sistem suspensi secara keseluruhan bukan hanya harga yang pegas tinggi tetapi hasilnya yang anda dapat sangat memuaskan .. Jika Anda berpikir perubahan pada per benar-benar sudah memuaskan anda saya kira cukup mengganti per saja.
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini