Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Peraturan Mobil Blind Van Dan Kelebihannya

idokeren.com - Peraturan mobil blind van, Tidak akan ada yang menyangka Grandmax versi Blind Van bakal mendongkrak penjualan di 2009? Minibus mobil penumpang bebas kaca Grandmax sangat diminati oleh agen pengiriman dan perusahaan pengiriman. Beberapa perusahaan tembakau menggunakan mobil Grandmax yang blind van.

peraturan mobil blind van
Sebenarnya arti dari blind van,  apa sich ?

Nah mungkin bayak yagn belum tau blind van artiny amobil yang tidak mempunyai kaca alias tertutup di bagian belakang selain di bagian pengemudi biar kalo saya mengartikanya sob.

Dilansir dari otomotifnet.gridoto, Toto Suryana Chief Operating Officer PT Astra International-Daihatsu Service Operations (DSO) mengatakan belakangan ini banyak perusahaan rokok membeli blind van Grandmax dalam jumlah besar. Menurut penonton ada banyak keuntungan menggunakan truk Gran Max Blind van untuk kendaraan niaga.


KELEBIHAN GRAND MAX BLIND VAN

Kegunaan mobil blind van, Kami tidak tahu peraturan daerah tetapi menurut pelanggan kami kendaraan mobil jenis Gran Max Blind van ini memudahkan untuk menyeberang jalan di area seperti mobil box, truck dan pickup dilarang lewat.

Kendaraan mobil blind van ini dimungkinkan untuk memberi label produk unutk di pasang kan iklan perusahaan atau iklan endorse.

Karena sasisnya yang lebar dan rata serta mobil ini dapat menampung banyak barang.

Pada tahun 2008 lalu terjual rata-rata 100 unit tetapi pada 2009 kami menjual sekitar 200 unit sebulan” kata Toto dari Grandmax Blind Van.

Dengan mobil ini anda akan dapat menampung atau membawa beban muatan sampai 0,72 ton. dan karena ini mobil jenis mengangkut beban maka anda memerlukan KIR.

Memang mobil Grand max Blind Van terus diminati. apalagi jika anda seorang yang sedang mengembangkan bisnis anda bisa mendapatkan mobil ini , Harga daihatsu grand max blind van dari Rp.189,9 - Rp. 206,8 juta

Dengan spesifikasi

  • Kursi Penumpang : 9 kursi.
  • Mesin : CC 1298.
  • Tenaga : 87 HP.
  • PW : Tidak.
  • Air bag pengmudi : Tidak.
  • Anti lock braking system : Tidak.
  • Ground Clearence : 165 cm.
Nah semoga pembahasan kita kali ini tentang peraturan mobil blind van dapat memberikan manfaat untuk anda semua.
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini