Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Motor Honda Beat Street 2022 Lebih Sporty Dan Canggih!

Siapa yang tidak tahu dengan pemenang matik dikala ini honda Beat, motor matik yang telah menjelma jadi kesukaan di Indonesia? Saat ini, muncul versi terkini yang sedia mengguncang pasar, ialah Motor Honda Beat Street 2022. 

Tidak cuma menjaga kepopuleran lebih dahulu, motor ini tampak dengan konsep yang lebih sporty serta jantan, dan dilengkapi fitur- fitur mutahir yang tidak dapat dikira ringan. Ayo, ikuti detail lengkapnya di dasar ini.

Baca Juga : Harga All New Honda Beat eSP dan Spesifikasi Terbaru 2019 dan Spesifikasinya

Spesifikasi Motor Honda Beat Street 2022

Dimensi dan Berat

Motor Honda Beat Street 2022 mempunyai format jauh 1. 869 milimeter, luas 678 milimeter, serta besar 1. 074 milimeter. Jarak sumbu cakra motor ini merupakan 1. 256 milimeter, sebaliknya jarak terendah ke tanah merupakan 146 milimeter. Motor ini mempunyai berat kosong 89 kilogram serta kapasitas tong gasolin 4 liter.

Baca Juga : Honda Beat 150 cc 2023 Mengapa Skutik ini Pantas Dijadikan Pilihan Utama Anda

Mesin dan Performa

Dibekali dengan mesin jenis PGM- FI berkapasitas 110 cc serta sistem penyejuk hawa, Motor Honda Beat Street 2022 bawa penampilan kuat di seluruh situasi. Daya pucuk 6, 6 kW pada 7. 500 rpm serta torsi maksimal 9, 3 Nm pada 5. 500 rpm memperkenalkan akselerasi yang responsif serta gesit. Teknologi eSP( enhanced Smart Power) membagikan kelebihan lebih dengan mengkonsumsi materi bakar yang berdaya guna serta ramah area.

Sistem transmisi otomatis CVT pada motor ini membuat lembut serta terasa aman. Tidak cuma itu, pengereman pula jadi lebih afdal berkah sistem cakram depan serta tromol balik. Fitur CBS( Combi Brake System) muncul selaku aksesoris, membagikan penyeimbang serta keamanan dikala melaksanakan pengereman.

Baca Juga : Spesifikasi Motor Beat Deluxe Motor Matic yang Stylish dan Irit

Desain dan Fitur

Tidak cuma pertanyaan bentuk serta penampilan, Motor Honda Beat Street 2022 pula bawa beraneka ragam fitur mutahir yang tingkatkan kenyamanan juru mudi. Muatan besar di dasar jok bisa dengan gampang menampung helm full face, mempermudah Kamu dalam bawa benda bawaan. Sistem kunci kontak dilengkapi dengan shutter key yang mutahir, membagikan proteksi ekstra kepada kemampuan perampokan.

Tidak cuma itu, dikala lagi dalam ekspedisi. Janganlah takut mengenai keamanan, sebab side stand switch hendak memadamkan mesin dengan cara otomatis bila standar sisi tidak dilipat.

Harga dan Pilihan Warna

Motor Honda Beat Street 2022 muncul dengan satu opsi warna yang aksi, ialah Black Orange. Bentuknya terus menjadi menawan dengan paduan warna yang pas. Serta yang tentu jadi pancaran merupakan biayanya. Dengan cuma Rp 17. 650. 000( OTR Jakarta) per Agustus 2023, Kamu telah dapat bawa kembali inovasi terbaru dari Honda.

Akhirnya, Motor Honda Beat Street 2022 bukan semata- mata pembaruan dari pendahulunya, namun suatu kemajuan yang bawa konsep lebih jelas, penampilan lebih menang, serta fitur- fitur modern yang menawan. Jadi, sedia buat merasakan kehebohan mengendarainya? Janganlah lewati peluang buat jadi bagian dari revolusi cakra 2 ini! 

idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini

Post a Comment for "Spesifikasi Motor Honda Beat Street 2022 Lebih Sporty Dan Canggih!"