Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kawasaki Eliminator 500 Moge Keren, Ekslusif, Elegan dan Terjangkau di Indonesia

Kawasaki Eliminator 500 Moge Keren dan Terjangkau di Indonesia -  Halo sobat keren lagi viral neh, info terbaru tentang kawasaki, Tentunya sobat keren sedang mencari moge yang memikat hati dengan harga terjangkau di Indonesia? Simaklah tentang Kawasaki Eliminator 500, moge anyar yang dirilis oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada Oktober 2023.

Kawasaki Eliminator 500 adalah cruiser yang memadukan keindahan desain klasik dengan teknologi modern. Kendaraan ini tidak hanya menawarkan performa handal, tapi juga tampilan elegan yang memikat hati.

Dengan harga yang bersaing, Kawasaki Eliminator 500 bisa menjadi alternatif menarik bagi pecinta moge di Indonesia. Artikel ini akan memberikan pandangan mendalam tentang spesifikasi, harga, ulasan, dan foto-foto Kawasaki Eliminator 500, serta membandingkannya dengan pesaing utamanya, Honda Rebel 500, sehingga Anda bisa memilih yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Baca Juga : Kawasaki Ninja, Sepeda Motor Moge, Bikiiiin Ngileer, Harga Woooww... AMAZING

Spesifikasi Kawasaki Eliminator 500

Kawasaki Eliminator 500 Moge Keren

Kawasaki Eliminator 500 hadir dengan spesifikasi yang mengesankan untuk kelas moge menengah. Mesinnya mengusung teknologi parallel twin berkapasitas 451 cc yang mirip dengan Ninja. 

Mesin ini menghasilkan daya maksimum sebesar 52 PS pada 10.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 42,6 Nm pada 7.500 rpm.

Sistem injeksi bahan bakar dan pengapian digital meningkatkan efisiensi dan menjadikannya ramah lingkungan.

Selain performa mesinnya, Kawasaki Eliminator 500 mempesona dengan desainnya. 

Rancangan yang rendah dan panjang memberinya tampilan yang ramping dan ringan. Anda akan terkesima oleh elemen desain seperti lampu depan bulat, tangki bensin berbentuk tear drop, jok kulit berwarna coklat, knalpot ganda berwarna hitam, dan pelek berpalang lima. 

Tersedia dalam dua pilihan warna: Pearl Robotic White dan Metallic Matte Carbon Gray/Flat Ebony.

Fitur dan teknologi yang ada di Kawasaki Eliminator 500 juga tak kalah menarik. Dilengkapi dengan rem cakram depan dan belakang berkaliper dual-piston, moge ini menawarkan respons yang baik dan tingkat keselamatan yang tinggi. 

Suspensi depan teleskopik berdiameter 41 mm dan suspensi belakang twin shocks memberikan kenyamanan dan stabilitas saat berkendara. Serta, dengan teknologi Rideology the App, Anda dapat mengendalikan banyak fitur moge melalui aplikasi di smartphone Anda.

Dalam hal dimensi, Kawasaki Eliminator 500 memiliki ukuran yang memadai. Panjang 2.250 mm, lebar 785 mm, tinggi 1.100 mm, jarak poros roda 1.520 mm, jarak ke tanah 150 mm, tinggi tempat duduk 735 mm, kapasitas bensin 13 liter, dan berat kosong 176 kg. Dengan ukuran seperti ini, kendali dan parkir moge ini sangat mudah.

Harga dan Ketersediaan di Indonesia

Harga Kawasaki Eliminator 500 hadir dalam dua versi, yaitu standar dan Special Edition (SE). Versi standar dijual dengan harga Rp 165,9 juta on the road (OTR) Jakarta, sementara versi SE dijual seharga Rp 169,9 juta OTR Jakarta. Versi SE dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan, seperti penutup lampu depan yang unik, dua pola kulit jok, dan setang dengan USB-C outlet.

Harga Kawasaki Eliminator 500 terbilang bersaing jika dibandingkan dengan Honda Rebel 500 yang dijual seharga Rp 178,9 juta OTR Jakarta. Ada juga kemungkinan paket penawaran atau diskon untuk pembeli yang melakukan pemesanan sebelum akhir tahun 2023. Namun, sebaiknya Anda bergerak cepat karena stok Kawasaki Eliminator 500 terbatas dengan hanya 40 unit tersedia untuk tahun ini.

Untuk menemukan dealer dan tempat pembelian, kunjungi situs resmi Kawasaki Motor Indonesia untuk mencari dealer terdekat di kota Anda. Anda juga dapat menghubungi nomor telepon atau email yang tertera di situs tersebut untuk informasi lebih lanjut tentang proses pemesanan dan pembayaran..

Baca Juga : Kawasaki Ninja ZX-25R Empat Silinder 2020 Muncul Berapa Harganya ?

Ulasan dan Pengalaman Pengguna

Kawasaki Eliminator 500 telah mendapatkan ulasan positif dari pengendara yang sudah mencobanya di Indonesia. Berikut beberapa pendapat mereka:

  • "Saya menyukai Kawasaki Eliminator 500 karena desainnya yang klasik namun tetap modern. Moge ini nyaman digunakan, baik di jalan raya maupun di perkotaan. Performa mesinnya responsif dan bertenaga tanpa boros bensin. Moge ini cocok bagi pecinta gaya cruiser." - Rizky, Jakarta
  • "Kawasaki Eliminator 500 adalah moge terjangkau dan berkualitas. Fitur-fitur canggih seperti rem cakram, suspensi empuk, dan koneksi smartphone membuatnya menonjol. Tampilan elegan dengan pilihan warna yang menarik. Moge ini adalah pilihan yang tepat." - Dita, Bandung
  • "Saya puas dengan Kawasaki Eliminator 500 karena performanya handal dan stabil. Kendaraan ini mudah dikendalikan dan diparkir karena ukurannya yang tidak terlalu besar atau berat. Suara knalpotnya enak didengar, tidak terlalu bising. Moge ini sesuai dengan yang saya cari." - Andi, Surabaya

Tentu saja, tak ada kendaraan yang sempurna, begitu juga dengan Kawasaki Eliminator 500. Berikut beberapa keluhan dari pengguna:

  • "Saya kurang puas dengan kapasitas bensin Kawasaki Eliminator 500 yang hanya 13 liter. Saya harus sering mengisi bensin jika ingin berkendara jauh. Semoga Kawasaki meningkatkannya di masa depan." - Rian, Medan
  • "Kawasaki Eliminator 500 bagus, tapi sayangnya stoknya terbatas. Saya harus menunggu beberapa bulan sebelum mendapatkannya. Semoga Kawasaki meningkatkan produksi dan distribusinya di Indonesia." - Lina, Makassar
  • "Kawasaki Eliminator 500 keren, tapi variasi aksesoris dan modifikasinya terbatas. Saya ingin membuatnya lebih personal sesuai selera saya. Semoga Kawasaki menawarkan lebih banyak pilihan aksesoris dan modifikasi." - Budi, Yogyakarta

Performa Kawasaki Eliminator 500 dalam kondisi sebenarnya terlihat memuaskan dalam berbagai video review yang dapat ditemukan di internet. Moge ini terlihat mampu berkendara lancar di berbagai jenis jalan, termasuk aspal dan tanah. Akselerasinya cepat dan mudah dikendalikan, dengan suara knalpot yang pas dan enak didengar.

Baca Juga : Meluncurnya Kawasaki Ninja H2 SX SE Plus Performance Tourer

Galeri Foto lengkap Kawasaki Eliminator 500

Untuk melengkapi pemahaman tentang Kawasaki Eliminator 500, kami menyertakan galeri foto berkualitas tinggi yang menampilkan kendaraan ini dari berbagai sudut. Anda dapat melihat dengan detail fitur-fitur seperti lampu depan, tangki bensin, jok, knalpot, pelek, rem, suspensi, dan lainnya. Juga, foto-foto menunjukkan moge ini dalam aksi di jalan raya, memberikan gambaran yang lebih baik tentang Kawasaki Eliminator 500.

gambar Kawasaki Eliminator 500 Moge Keren

Kesimpulan

Kawasaki Eliminator 500 adalah pilihan menarik bagi pecinta moge di Indonesia. Dengan desain yang memukau, performa yang handal, dan harga bersaing, moge ini memadukan elegansi dan keandalan. Dengan begitu banyak opsi di pasar moge, Kawasaki Eliminator 500 memang layak diperhitungkan sebagai pilihan moge impian Anda.

Berikut adalah rekap spesifikasi dan keunggulan Kawasaki Eliminator 500:

  • Mesin parallel twin berbasis Ninja yang memiliki kapasitas 451 cc, daya maksimum sebesar 52 PS pada 10.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 42,6 Nm pada 7.500 rpm.
  • Desain long and low yang terlihat ramping dan ringan, dengan lampu depan bulat, tangki bensin berbentuk tear drop, jok kulit berwarna coklat, knalpot ganda berwarna hitam, dan pelek berpalang lima.
  • Fitur canggih dan berguna, seperti sistem rem cakram depan dan belakang, suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang twin shocks, serta koneksi smartphone melalui Rideology the App Technology.
  • Dimensi dan berat yang mudah untuk dikendalikan dan diparkirkan, dengan panjang 2.250 mm, lebar 785 mm, tinggi 1.100 mm, jarak poros roda 1.520 mm, jarak ke tanah 150 mm, tinggi tempat duduk 735 mm, kapasitas bensin 13 liter, dan berat kosong 176 kg.
  • Harga yang terjangkau dan bersaing, dengan versi standar dijual dengan harga Rp 165,9 juta OTR Jakarta dan versi SE dijual dengan harga Rp 169,9 juta OTR Jakarta.
  • Ulasan dan pengalaman pengguna yang cukup positif dari para pengendara yang telah mencoba moge ini di Indonesia.

Sumber dan Referensi

Sumber-sumber yang digunakan dalam membuat artikel ini adalah sebagai berikut:

  • Situs resmi Kawasaki Motor Indonesia
  • Spec dan Foto lengkap Kawasaki Eliminator 500 Indonesia….moge keren tapi murah !! - Iwanbanaran.com
  • Kawasaki share further details on 2024 Eliminator 500 twin range - Motorcycle News
  • Video review Kawasaki Eliminator 500 by OtoRider
  • Video review Kawasaki Eliminator 500 by Motovlog ID
  • Video review Kawasaki Eliminator 500 by GridOto

Untuk informasi lebih lanjut tentang Kawasaki Eliminator 500, Anda bisa mengunjungi situs resmi Kawasaki atau dealer terdekat di kota Anda.

idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini

Post a Comment for "Kawasaki Eliminator 500 Moge Keren, Ekslusif, Elegan dan Terjangkau di Indonesia"