Info Terbaru

Nissan Pastikan Livina Rasa Xpander Meluncur 19 Februari

PT Nissan Motor Indonesia memastikan akan meluncurkan Livina berasa Xpander pada 19 Februari 2019 mendatang. Mobil akan diluncurkan di daerah Jakarta Pusat. . Namun Nissan hingga dikala ini masih tutup verbal soal peluncuran Livina terbaru.

Nissan Pastikan Livina Rasa Xpander Meluncur 19 Februari


Livina model 2019 akan menghapus rasa dahaga pencinta Livina yang sudah menanti pergantian model. Livina yang masuk pertama kali ke Indonesia tahun 2007 kemudian hampir tidak mengalami perubahan berarti.

Kini sesudah beraliansi dengan Mitsubishi, Nissan memboyong platform Xpander untuk dipakai pada Livina. Duo Livina Xpander akan berusaha mendongkel kemapanan si kembar Avanza dan Xenia di pasar kendaraan beroda empat Low MPV yang ganas. Kita tahu beberapa kendaraan beroda empat menjadi korban persaingan yang keras di segmen paling laku di Indonesia itu.

Mengenai mesin mobil, Livina akan memakai mesin dan transmisi yang sama dengan Xpander, namun ada perubahan di interior dan eksteriornya. Untuk fitur mobil,  Nissan menyebutkan, Livina kemungkinan besar akan mempunyai fitur Nissan Intelligent Mobility. Namun belum diketahui apakah fitur Intelligent Mobility menyerupai apa yang dipasang di Livina.


Nissan Intelligent Mobility yang sudah kita kenal dikala ini seperti Intelligent Rear View Mirror, Intelligent Around View Monitor (monitor berakal memantau sekeliling) dengan Moving Object Detection (deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning (peringatan titik buta) dan Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur). Kalau dipasang semua, sanggup jadi harga Livina jadi kemahalan untuk sebuah kendaraan beroda empat Low MPV.

Apakah itu semua akan dipasang di Livina patut kita tunggu kehadirannya pekan depan. Waduh jadi nggak sabar!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel