Bisa Seakan-Akan Ibu Pejabat, Lucinta Luna Kepincut Toyota Camry

Mobil sedan masih identik dengan simbol kesuksesan. Tak jarang para selebgram ataupun youtuber yang sudah sukses menentukan kendaraan beroda empat jenis sedan sebagai tunggangannya. Salah satunya Lucinta Luna. Dalam sebuah video yang diunggah Youtuber Atta Halilintar, Lucinta menjelaskan alasannya ialah menyukai kendaraan beroda empat bekas menteri Toyota Camry. Mobil glamor sekelas Toyota Camry biasanya identik dengan tunggangan para pejabat sampai menteri.

Bisa Seakan-Akan Ibu Pejabat, Lucinta Luna Kepincut Toyota Camry


Kepada Atta Lucinta juga menjelaskan kenapa dirinya menyukai kendaraan beroda empat ala-ala menteri Toyota Camry

"Yang saya suka dari kendaraan beroda empat ini pokoknya Istimewa banget lah buat aku, kaya ibu-ibu pejabat," tutur Lucinta.

Tak hanya itu, Lucinta juga menyebut kendaraan beroda empat mempunyai desain eksterior dan interior yang bagus. Sehingga menciptakan dirinya kepincut akan sedan glamor itu.

"Warna phantom, interiornya manis warnanya manis dan desain model terbarunya 2018," sebut Lucinta.

Di bab dalam, interior Camry memang terlihat glamor dengan warna beige pada setiap joknya. Selain itu kesan glamor terlihat dari aksen kayu yang tersemat di bab dasbor.

Jika melihat desainnya, Camry milik Lucinta ialah versi lama. Terlihat dari emblem 'Camry' masih tersemat di bab belakang sebelah kiri di atas lampu. Sedangkan Camry model gres emblem 'Camry' terdapat di bab tengah.

Sebagai informasi, Toyota gres saja merilis Camry desain terbaru pada awal Januari 2019.

Camry model terbaru desainnya tak kalem lagi. Camry terbaru memakai platform TNGA (Toyota New Global Architecture) sehingga tampil lebih gagah. Penggunaan platform TNGA juga menbuat Camry diklaim lebih stabil dibandingkan model sebelumnya.

"Kami percaya Camry terbaru sanggup menjadi pujian buat para pemiliknya terlebih dengan adanya platform TNGA juga desain yang lebih agresif," ujar Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Yoshihiro Nakata ketika peluncuran.

Mengusung platform baru, harga Camry mengalami kenaikan sekitar Rp 15 juta. Berikut daftar harga di Indonesia:

- Camry 2.5 G AT Rp 613,35 juta,

- Camry 2.5 V Rp 646,65 juta, dan

- Camry 2.5 L A/T Hybrid Rp 806,6 juta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel