Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga Motor Genio Terbaru 2021 Serta Kelebihan Dan kekurangan

idokeren.com - Diluncurkan pada pertengahan 2019 honda keluaran baru Honda Genio 2021 menjadi motor matic entry-level baru Honda setelah Honda Beat dan Scoppy 2021 . Target audiensnya adalah anak muda yang dinamis dan keren, Dari segi distribusi produk Honda Genio 2021 berada di antara Motor Honda Beat dan motor Honda Scoopy. Honda genio CBS Relatif murah harganya  tapi tampilannya stylish seperti memadukan dua flagship dari PT AHM.

Harga Motor Genio Terbaru 2021

Untuk menarik minat baru konsumen Honda, maka pabrikan honda meluncurkan Genio 2021 Genio merupakan skutik pertama Honda dengan rangka / sasis Enhanced Smart Architecture Framework (eSAF) terbaru dan teknologi yang sedang booming mesin Enhanced Smart Power (eSP). ) fitur terbaru Desain khas Honda.

Honda Genio di sisi lain terlihat lebih sederhana daripada Honda Scoopy tapi itu tidak masalah bagi remaja. Dimensinya relatif kompak dengan panjang 1.869 mm lebar 692 mm tinggi 1.061 mm dan wheelbase 1.256 mm.

Konsumsi bahan bakar yang efisien. Pabrikan mengklaim bahwa metode pengujian ECE R40 Euro3 dapat mencapai 59,1 km/L. Perlengkapan standar Honda Genio 2021 juga dinilai sangat menarik antara lain penggunaan lampu depan LED, dashboard digital, Bagasi, Pengaman kunci kontak dengan magnet dll.

Honda telah merilis Genio 2021 dalam dua versi: CBS dan CBS-ISS. harga motor genio terbaru mulai Rp 17,68 juta (CBS) dan Rp 18,15 juta (CBS-ISS). memiliki 8 pilihan warna yang menarik.


Baca Juga : Motor-Motor Tiruan Yang Pernah Dibentuk China Anda Akan Tercengang Melihatnya !!!

Kelebihan dan Kekurangan Honda Genio 2021

Kelebihan dan kekurangan HondaGenio2021 adalah ukurannya yang ringkas, konsumsi bahan bakar super irit, Power untuk charger baterai hanphone fitur yang sangat di minati orang orang masa kini yang memang memerlukan motor unutk menunjang mobilitas di atas sepeda motor dan harga yang sangat terjangkau. Mari kita bahas kekuranganya terlebih dahulu

Kelebihan Honda Genio 2021

1. Tidak ada perbedaan yang signifikan antar varian, hanya fungsi Idle Stop System (ISS). Fungsi ini merupakan fungsi untuk menghemat bahan bakar dengan cara menghentikan mesin pada saat mesin berhenti beberapa saat seperti di lampu merah.

2. Fitur ini relevan untuk mesin ESP yang sudah memiliki sistem starter ACG yang memungkinkan mesin dapat dihidupkan dengan lancar dan halus. Tanpa harus mendengar suara stater motor ketika di hidupkan, tinggal tarik handle gas maka motor honda genio akan hidup.

3. Dan tentunya Dukungan bengkel resmi motor honda yang mudah di temukan di setiap tempat akan membuat perawatan motor ini mejadi lebih mudah dan terjaga performancenya.

4. Konsumsi bahan bakar untuk operasional harian sangat irit dan hasil 59,1 km/L yang pasti sangat irit,
Hal ini tidak terlepas dari penerapan eSAF Act yang membuat bobotnya hanya 89 kg (CBS) dan 90 kg (CBS-ISS).

5. Motor ini di dukung,Mesin eSP 110 cc dengan Over stroke membuat tarikan  tenaga  dari bawah ke tengah lebih terasa . Ukuran piston 47 mm dan langkah piston 63,1 mm.

6. Model 2021 yang relatif baru menjadikan Honda Genio ideal bagi pelajar yang ingin membeli skutik dengan harga terjangkau. dari Honda Scoopy atau Honda Beat. Harganya memang jauh lebih murah dan  kamu sudah bisa mendapatkan skutik yang stylish. dan Informasi Harga Honda Scoopy Tahun 2021 Rp. 20 jutaan .

7. Anda masih bisa mengandalkan Honda Genio 2021 dalam hal ruang penyimpanan. Ada dua tempat penyimpanan terbuka di bagian depan dan soket listrik, serta di dukung tanki BBM 14 liter


Kekurangan Honda Genio 2021

1. Spesifikasi mesin eSP 110 cc baru memberikan penggunaan bahan bakar yang efisien. Jadi jangan berharap performa mesin yang memuaskan terutama beberapa pengorbanan akan dilakukan untuk menghemat penggunaan bahan bakar .

2. Desain elegan dengan lekukan membulat namun terlihat kurang manis dibandingkan Honda Scooby. Tentu saja ini masalah selera tetapi desain yang diusulkan akan kurang menarik bagi sebagian konsumen.

3. Posisi untuk pengisian baterai smartphone sama sekali tidak terlihat karena berada di belakang jok. Perlu diingat bahwa panas mesin yang masuk ke bagasi motor dapat merusak smartphone.


Warna  Honda Genio 2021

Dengan didukung 8 Pilihan warna varian Honda Genio 2021 merupakan produk skutik entry level paling terjangkau. Sepeda motor bergaya yang dapat digunakan setiap hari . Honda Genio 2021 mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk skutik entry-level yang belum banyak beredar di pasaran namun dapat dimiliki oleh banyak orang karena harganya yang relatif terjangkau. di bawah ini versi warna motor terbaru honda genio 


Honda Genio CBS Radiant White Silver Harga Rp. 18,497,000
  
Honda Genio CBS Radiant White Silver
Honda Genio CBS Radiant Brown Black Harga Rp. 18,497,000

Honda Genio CBS Radiant Brown Black

Honda Genio CBS Radiant Red Black Harga Rp. 18,497,000

Honda Genio CBS Radiant Red Black

Honda Genio CBS Radiant Silver Black Harga Rp. 18,497,000

Honda Genio CBS Radiant Silver Black Rp. 18,497,000
Honda Genio CBS ISS Fabulous Red Harga Rp. 18,967,000

Honda Genio CBS ISS Fabulous Red


Honda Genio CBS ISS Fabulous White Harga Rp. 18,967,000

Honda Genio CBS ISS Fabulous White Rp. 18,967,000
Honda Genio CBS ISS Fabulous Matte Brown Harga Rp. 18,967,000

Honda Genio CBS ISS Fabulous Matte Brown

Honda Genio CBS ISS Fabulous Matte Black Harga Rp. 18,967,000

Honda Genio CBS ISS Fabulous Matte Black



Nah sobat idokeren itulah review Harga Motor Genio Terbaru 2021 Serta Kelebihan Dan kekurangan semoga dapat menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang ingin membeli sepeda motor baru untuk anak anda atau aktifitas istri  mengantar anak sekolah semoga bermanfaat - idokeren.com
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini