10 Cara Lolos Review Site Google Adsense Dengan Mudah Sekali Its works

10 cara lolos review site goole adsense

addsite review adsense

Halo kawan idokeren.blogspot.com tentunya sebagai blooger kita mengalami kesulitan dengan peraturan mbah google yang baru ini yaitu jika kita ingin memasang  iklan di  blog, kita harus mendaftrakan dulu blog / website kita untuk di review.

pada tahun sebelumnya amat sangat mudah untuk menampilkan iklan di blog atau website kita tanpa harus di review bener kan sobat, naah ini ada sedikit rangkuman berdasarkan pengalaman dan informasi yang yang di alami penulis dalam mendaftarkan  blog baru kita ke akun adsense unutk di review.

Cara menmbuat website kita lolos add site review berikut langkah langkahnya  :

1. Membuat Blog Dengan Domain Fresh 

buatlah blog dengan domain yang baru jangan membuat dengan domaian yang sudah di banned atau 
dengan domian yg sudah  di gunakan. Memang dengan menggunakan domaian yg sudah aged domaian.

Pengaruh akan lebih cepat datang trafick tetapi perarturan baru ini mengenai  addsite blog ke adsense terpaksa harus kita pikirkan kembali bukan berarti tidak mungkin menggunakan domain yang sudh pernah di gunakan, tetapi ini berkaitan juga dengan skill  si blogger sendiri.

2. Gunakan Template Yang SEO Friendly

contoh template SEO

Maksudnya apa sich Tempalate SEO Friendly, Mungkin Bloger lainya sudah banyak yang mengulasnya dan menjadi hal yang umum jika setiap bloger harus menggunakan template yang SEO Friendly, jadi begini template SEO adalah template yang bisa di buka di hp, pc, leptop, ipad  android, dll,  maka website kita dapat terlihat tetap dinamis mengikuti platform yang di gunakan oleh si pembaca  maka kita wajib menggunakan template ini.

Sekedar info template ini banyak di share secara gratis looh di komunitas bloger oleh karena itu bagi kita yang newbiew harus ikut komunitas ya sob banyak hal diluar sana yang di share mastah secara gratis.

3. Jangan Ada Link Yang Eror 


Berikutnya jangan sampai ada link yang error, ini  adalah sekedar tip biasanya membuat link menuju ke artikel itu menuju ke label ya, termasuk saya sendiri biasanya memang memasan menu itu menuju ke label yang nantiya jika menu kita di klik pembaca maka kaan menampilkan seluruh content kita yang terkait dengan label tersebut.

Cara mengecek Link yang error di blog kitamudah sob bisa lewat webmaster tools  atau  disni sob :https://www.brokenlinkcheck.com/

Pendapat pribadi saya sendiri karena ini untuk blog baru tentunya content yang kita punya pasti masih sedikit ya sob oleh karena itu tidak masalah kita membuat menu yang kemudian langsung menuju ke artikel tersebut. 

Setelah domaian yang kita daftarkan di terima addsite maka kita bisa mengatur ulang menu kita ya sob.

4. About, Contact, Diclaimers, Privacy Policy, Sitemap

About, Contact, Diclaimers, Privacy Policy, Sitemap

About, Contact, Diclaimers, Privacy Policy, Sitemap. ini hal wajib setiap blog yang mau daftar adsense harus memsang ini di blog  kalian ya sob, Karena pengalaman penulis tahun 2017 awal membangun idokeren.blogspot.com.

Hal ini yang mmebuat saya tidak di terima mendaftar adsense setalah berkali kali  gagal / atau di tolak saya baca-baca ternayat hal ini sangat penting looh sob.

5. Umur Blog 4 - 6 Bulan

Daftarkan blog kalian jika umur sudah sampai 4 -6 bulan ya sob , ini sich pendapat pribadi dan hasil searching di internet  paling pas dan ideal dapat kita daftarkan blog kita sekitar umur 4 - 6 bulan  mungkin karena dengan umur segitu artikel yang kita buat sudah terindeks oleeh google.

6. Jangan Ada Artikel Copy Paste 

Usahakan ya sob kita menulis content sesuai dengan bahasa dan pemahaman kita maka tulisan yang kita buat akan lolos copysapace, belajar lah menulis yang bebas atau lolos copy space.

Menurut saya menulis itu memang berat tetapi dengan menulis sendiri kita merasa bebas sob apa yang ada di pikirankita kita keluarkan tanpa ada rasa bersalah setelah mempublisnya ya sob walaupun penulis juga masih belajar untuk menulis secara konsisten.

mungkin penulis terinspirasi oleh : bloger indonesia salah satunya Mas Dian Umbara  Mas Timon, Mas Sugeng  dll mastah yang blm sempat di sebutkan  di blog mereka yang membuat penulis teriinspirasi. penulis belajar looh sob.

7. Mendaftarka Blog Ke Situs Webmaster Tools

google webmaster

Menurut saya ini hal  yang  sangat penting karena artikel kita kan harus  terindeks di google  agar bisa tampil di halaman page one, apa itu page one adalah jika seorang pembaca mencari artikel 10 artikel yang paling relevan dengan yang di cari si pembaca akan di tampilkan oleh mbah google looh sob. Nah jika kalian sudah page one siap siap situs kalian kedatangan banjir trafik.

mungkin kata kata page one itu berat ya sob penulis sendiri tidak terlalau berharap karena unutk mendapatkan pageone  persaingan sulit sob banyak yang harus kita pelajari dari SEO On Page, SEO OF page, Mempunyai  Backlink  walau mungkin sekarang bcaklin tidak relevan lagi tetapi  bcaklin dapat mendatangkan trafick loh sob.

kalian bisa klik linknya disni sob jika mau daftar : https://www.google.com/webmaster/

kita membutuhkan indeks ini agar saat pembaca cari judul kita maka akn ada di google sob

8. Gambar Dalam Setiap Image

Pentingya gambar sangat berarti unutk blog kita selaian sebagai pemanis gamabr juga dapat menggantikan seribu kata dengan satubuah imagae sob, dan gamabr juga bisa mendatangkan trafik looh sob karena banyak orang yang suk amencari gambar  terlebeih dahulu baru dia datang ke blog yang mempublish gambar tersebut. 

lihat ajah sob situs ini banyak gambarnya kan.

unutk mendapatkan gambar kalian bisa ambil di pixbay.com untukk freelicense.

9. Jumlah Kata Dalam Content 300 - 500 Atau lebih


banyak mastah yangbilang loh sob semakin banyak kata yang kita buat dalam sebuah artikel maka besar kemungkinan artikel yangkita buat akan dapat tembus page one. Tetapi kata yang di gunakan tidak ada kata yang diulang, karena iut menunjukan blog tersebut padat atau penuh dengan infromasi sob. dengan banyaknya kata  kemungkinan besar akan diterima

10. isi content terus menerus

Setelah kita mengaitkan blog baru kita maka akan ada masa review sob di  masa ini sobat idokeren.blogspot.com janagan berhenti utuk terus update contenya ya minimal sehari satu content sob biar si mbah google dapat melihat bahwa blog kita  terdapat aktifitas  yagn significant sob. jangan takut karena mas revoiew kalian jadi tidak ada update ya sob.

sekian ya sob semoga infromasi yang di buat oleh idokeren.blogspot.com bermanfaat.

Artikel Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel