Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ini Sebabnya Toyota Hidupkan Lagi Supra Usai 17 Tahun Mati

idokeren.com - Sobat keren pasti ada yang paham dan tidak paham dengan mobil yang  satu ini  Setelah cukup usang dan pastinya setelah sekian lama dinanti, Toyota  merilis kendaraan beroda empat balap Supra beberapa waktu kemudian pada ajang North American International Auto Show 2019.  
Mobil totoya supra sendiri terakhir mengaspal tahun 2002 sehabis kemudian harus berpuasa akan model gres sampai balasannya 17 tahun setelahnya meluncur model baru.

Ini Sebabnya Toyota Hidupkan Lagi Supra Usai 17 Tahun Mati


Toyota Supra mempunyai daerah tersendiri bagi sang Presiden dan CEO Toyota Motor Corporation Akio Toyoda. Dengan Supra, Toyoda berguru menjadi seorang master driver.

Waah segitunya ya sobat sampe yg punya label ajah bilang begini
"Tanpa Supra, aku tidak dapat mahir berkendara," ucap Toyoda dalam video yang diunggah Toyota Gazoo Racing.

"Saya dapat mahir berkendara alasannya ialah berlatih beberapa tahun lalu. Saya ke sirkuit Nurburgring bersama dengan Mr. Naruse yang mengajari aku berkendara," sambung Toyoda.

Nurburgring sudah dikenal sebagai sirkuit daerah pabrikan menguji mobilnya sebelum diluncurkan. Sedangkan Toyoda menjadi satu-satunya pengendara yang menggeber kendaraan beroda empat bekas di Nurburgring.

"Pada ketika itu, Supra sudah tidak diproduksi lagi dan tidak djual. Sedangkan pabrikan lain ketika itu memakai kendaraan beroda empat konsep yang bakalan dirilis dua atau tiga tahun ke depan. Hanya Toyota, hanya aku yang mengendarai kendaraan beroda empat bekas," ungkapnya.
Hal tersebutlah yang menciptakan Toyoda tergugah untuk kembali menghadirkan Supra kepada para pencintanya.

"Para pencinta Toyota sudah menanti Supra dan aku pikir kita harus membangkitkan kembali kisah ketangguhan Supra," tutupnya.

Post a Comment for "Ini Sebabnya Toyota Hidupkan Lagi Supra Usai 17 Tahun Mati"