Susah Cari Piston Thunder 250 Ganti pakai Piston mobil

Idokeren.Com - Sobat keren yang mempunyai suzuki thunder 250 dan kesulitan jika sedang mencari piston untuk Moge Langka ini, di dunia otomotif banyak hal yang tidak terduga, kadang membuat kita berpikir Ko bisa ya  ?

Sumber gambar : MotorPlus

Piston Thunder 250 Ganti pakai Piston mobil

Yup bagi sobat keren yang kesulitan untuk mencari sparepart piston suzuki thunder 250 ini ada info menarik ini ternyata piston langka ini sama dengan piston mobil Mitsubishi 120SS  piston ini mempunyai pen dengan diameter 18 mm, 

Suzuki thunder 250 sendiri mempunyai piston dengan diameter 72 mm, Sementara piston mobil Mitsubishi mempunyai diameter 73 mm, berarti kita harus korter Boring Cylinder Oversize 100 agar piston mobil ini bisa masuk dan pas.

Sobat keren selain hal diatas ada beberapa penyesuaian hal lain yang harus dilakukan, Seperti menyesuaikan coakan klep harus di bubut sekita 0,5 - 0,7 mm, sesuaikan dengan klepnya beserta pakingnya.

Kemudian tinggi bibir piston ke lubang pen serta domenya dibubut sekita 0,3 mm ya sobat keren.

Berapakah harga untuk piston mobil mitsubishi di pasaran di jual sekitar Rp. 300 - 350 ribu  sedangkan harga Piston Suzuki thunder original sekitar Rp.800 ribu lumayan terpaut jauh ya sobat keren bisa hemat kocek di kantong dengan selisih yang jauh .

ok sobat keren itulah info kita hari ini tentang Susah Cari Piston Thunder 250 Ganti pakai Piston mobil semoga info ini bermnafat bagi  pemilik suzuki thunder 25 yang mengalami kelangkaan piston dapat teratasi terimakasih - Idokeren.Com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel