Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Facebook (FB) Dan Instagram idokeren add ya sobat keren ...

idokeren.com - halo sobat semua apa kabar semoga kalian sehat semua hanya mau menyapa dengan sobat semua walaupun mungkin blog ini mempunyai pembaca yang sedikit sekali di banding blog blog lainya tetapi tidak ada salahnya kita saling mengenal bagaimana caranya. Sobat semua, idokeren membuka akun sosmed resmi di Facebook  dan Instagram.

walaupun blog ini tidak sebesar blog blog fenomenal lainya tetapi idokeren.com akan sangat senang sekali jika kalian dimanapun mau berteman dengan idokeren di fb dan instagram dan kita dapat saling menyapa dan mungkin jika kita lebih mengenal lagi dan kalian mau curhat tentang masalah motor agar dibuatkan contentnya atau content yang bermanfaat lainya silahkan saja  atau memberikan saran dan kritik membangun, itu semua akan sangat berarti bagi blog ini.

Facebook (FB) Dan Instagram idokeren 




ini adalah blog kecil dengan sejuta harapan dan inspirasi di tiap harinya agar dapat bertambah teman teman idokeren dari seluruh dunia, dan jika kalian sempat menyambangi akun sosmed idokeren dan mencoret coret wallnya denga menyapa blog kecil imut ini adalah kebahagian sangat tak terkira karena dapat mengetahui teman  teman berasal dari mana saja.

harapan selalu terbesit agar blog ini menjadi besar dan dapat menbantu orang banyak, Mungkin sekarang  hanya bisa membantu dengan dengan berbagi informasi tetapi mungkin suatu hari nanti jika ALLAH kasih keberuntungan blog ini menjadi besar kita dapat berbagi dengan semua saudara kita dengan tindakan nyata amin .

harapan adalah harapan tetapi semua kembali lagi ke keputusan sang pencipta. usaha, doa dan kalian semua adalah pembuat semangat content content tercipta dari guratan lelah jenuh dan frustasi menjadi sebuah info dengan harapan dapat berguna dan bermanfaat

Kenapa tulisan ini tercipta karena tadinya blog ini hanya bertujuan mencari trafik dan $$$ ternyata ngeblog itu juga merupakan bagian dari silaturrahim dengan kalian semua di ujung sana entah dari mana kalian  berasal tetapi dengan kalian datang saja sudah sangat senang hati ini

Apa lagi kalian mau menyapa di akun sosmed tentunya hati senang riang gembira menunggu kalian datang jangan lupa mampir ya sobat semua, kedatangan kalain di tunggu di sosmed idokeren.com terimakasih.