Widget HTML Atas

Harga Minyak Dunia Turun Bbm Tidak Turun Di Indonesia

idokeren.com - sobat kerne harga minyak dunia saat ini turun drastis atau anjlok sob, Disaat semua negara sedang sibuk mengatasi pandemic Covid-19 dan di berlakukanya Lock Down disemua negara dan seluruh aktifitas perekonomian dunia serasa berhenti sob. Tidak usah jaujauh melihat negeri sebrang di negeri +62 di berlakukan PSBB banyak saudara kita rentan sekali dengan  perekonomianya karena memang tidak bergerak.

Harga Minyak Dunia Turun Bbm Tidak Turun Di Indonesia

Banyak cerita dimana tukang ojek online yang istrinya sedang hamil terpaksa berpindah ke basecamp  untuk tinggal karena di usir dari kontrakanya, Ada juga pekerja harian yang pontang panting mencari pinjaman hanya sekedar untuk memberi makan anak dan istrinya dirumah untunglah mimin punya sedikit rezeki unutk berbagi.

Banyak hal di luar sana yang kehidupanya lebih keras dari yang anda dan mimin rasakan.

Entahlah mungkin jika turunya harga minyak dunia disaat kondisi negara sedang aman maka tentunya hal ini menjadi berita bagus. Tetapi dengan kondisi sekarang entahlah apa yang kita rasakan harus senangkah atau malah tidak memberikan dampak apapun.


Persaingan minyak mentah dunia dikarenakan corona ini berlangsung sengit karena tidak aktifitas penggunaan energy BBM di setiap sektor tentunya konsumsi BBM menurun dan berdampak pada penjual arab saudi dan rusia yang mulai kelebihan stok BBM di negaranya itulah yang idokeren baca dari internet.

Dan akhirnya mereka membanjiri dunia denga BBM berlebihan dan menurunkan harga bbm sangat rendah, harga BBM dunia turun memang sudah lama tapi pemerintah blm memberikan keputusan penurunan mungkin lagi pada sibuk ngurus pandemic kali ya sob sampe lupa nurunin bbm ( :V ).

What everlah yang jelas saat ini diturnkan Harga BBM pun tidak berpengaruh banyak untuk kestabilan ekonomi warga +62 karena yang kita butuhkan sekarang bantuan dan uluran langsung pemerintah ke rakyat miskin .

Diluar mati karena corona di dalam mati karena kelaparan situasi yang tidak mempunyai solusi, hanya berharap pada tuhan agar membukakan hati para pembesar negeri agar dapat memberikan bantuan dan menyelesaikan maslah si civid ( COVID-19) ini dengan secepatnya.

Agar kami bisa mencari makan lagi dan bisa bersilaturahmi lagi dengan sanak saudara dan tetangga.

Neh sob ya di luar negeri tempatnya paman sam ( tau pamanya siapa ? ), SPBU Alegany Gas & Smoke salamance New York  menjual bensin dengan oktan 87 sekitar $0,62 pergalon, dimana hitungan pergalon disana itu sekitar 3.8 liter dankalo di rupiahkan seliter bensin disana di beli dengan harga Rp. 2.578 ( dikutip dari : motorplus-online.com).

Edan sob yok coba pas negeri ini sehat harga bbm segitu biar rakyat sejahtera jangan di naikin terus enak yang punya gajih gede mah gak berasa mau naik berapa juga lah ini yg tiap hari ngojek kalo naik seribu ajah udah keblenger. Iya naiknya seribu kan merembat ka yang lain  cabe lah , bawang lah dll. wkwkw jadi ngoceh yang macem macem ini..

Ya sudahlah semoga pemerintah segera dapat memberantas si covid ini dan kita semua dapat beraktifitas seperti dulu kala walau ada luka yang membekas di dada oleh si covid-19 penyakit tak berprasangka yang membuat kita semua merana.

Tapi ya kalo boleh tau pendapat sobat mending BBM turun apa gak sob walau dimasa pandemic ini ?
Silahkan keluarkan uneg uneg anda di kolom komentar kali ajah nanti didengar oleh orang orang baik di atas sana - idokeren.com 
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini