Suv Hybrid Glamor Bentley Pertama Tiba Ke Indonesia

Tahun ini produsen kendaraan beroda empat Bentley akan berumur 100 tahun. Setiap model yang lahir tahun ini akan mendapat edisi 100 tahun atau centennial. Untuk pasar Indonesia, Bentley setidaknya akan membawa model Bentley Continental GT convertible (beratap terbuka) dan SUV Bentayga bermesin hybrid sebagai penambah line up.

Hal tersebut disampaikan Brand Director Bentley PT Wahana Auto Ekamarga Dhani Yahya kepada wartawan di Jakarta,

"Mudah-mudahan simpulan tahun 2019 atau 2020 sudah dapat dipesan Bentayga dengan hybrid. Dengan adanya hybrid akan menjangkau segmen di bawahnya," ujarnya.


Spesifikasi Mesin Bentayga SUV Hybrid Glamor

Bentayga hybrid merupakan SUV hybrid glamor yang pertama di dunia. Mobil menggabungkan mesin 3.0 liter dengan motor listrik. Tenaga gabungannya mencapai 449 ps dengan torsi sebesar 700 Nm. Untuk berlari dari 0-100 km per jam kendaraan beroda empat hanya membutuhkan 5,5 detik, sangat cepat untuk ukuran sebuah SUV. Kecepatan maksimumnya mencapai 254 km per jam.

Dengan kehadiran kendaraan beroda empat hybrid, mesin yang dimiliki Bentley akan mempunyai 3 kategori yaitu mesin W12, V8 dan hybrid.

Untuk memanjakan konsumen pengguna kendaraan beroda empat Bentley, Wahana Auto Ekamarga akan mempermak tampilan showroom di Jakarta. Diler akan mempunyai corporate identity khas Bentley.

Sementara itu Bentley di Inggris sudah berencana untuk merilis sedan glamor Mulsanne edisi 100 tahun sebanyak 100 unit. "Ini akan menawarkan energi fuel untuk meningkatkan penjualan," ujarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel