Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mclaren Diajak Ngedrift Di Kolong Truk Dalam Film Hobbs Shaw

idokeren.com - Sobat keren mungkin ini film lama tetapi Film dari cerita pebalap jalanan, 'Fast and Furious' dikemas dalam bentuk lain. Film trailer spinoff berjudul 'Hobbs & Show' menghadirkan mobil-mobil canggih dan  keren. Dalam film 'Hobbs & Show' kendaraan beroda empat keren yang dipakai yaitu McLaren 720S. 

Aksi memukau mereka yang direkam  dalam trailer film,  Mobil  McLaren Sedan 720 S diajak action  ngedrift bawah truk.  Mereka pake Stuntman gak ya serem bgt kalo liat filmnya sobat .

Mclaren Diajak Ngedrift Di Kolong Truk Dalam Film Hobbs  Shaw

Menjadi spin-off Fast & Furious, ada banyak agresi otomotif juga. Dalam satu scenes, Hobbs yang diperankan Dwayne Johnson ( The Rock ), Shaw yang diperankan Jason Statham melaju kencang di jalanan London dengan menggunakan mobil McLaren 720S. Mereka berlari dari kejaran penjahat yang menunggangi motor. 

Di adegan lain, Hobbs terlihat mengendalikan dan mengemudikan truk beroda 8 yang sangat besar. Dia mengemudi truk roda 8 sementara sekelompok SUV modifikasi mengejarnya. 

Film ini akan ditayangkan perdana pada 2 Agustus Lalu . Walaupun Film sduah lama bagi sobat pencinta adrenalin sepertinya film ini layak di tonton.

Film ini membawa pertemuan bagi polisi dan eks sasaran penjahatnya yang risikonya bekerja sama. Mantan biro keamanan Amerika Hobbs harus bekerja sama dengan anggota MI6, Deckard Shaw sang musuh bebuyutan.

Kali ini Keduanya menjadi satu tim dalam misi, Jika biasanya mereka selalu menjadi rival demi  menyelamatkan dunia dari penjahat kelas atas yang diperankan Idris Elba. mereka akhirnya bersatu padu manjadikan film ini sangat ciamik walaupun sudah di tonton berkali kali

Dan apakah fast and furioust akan terus menampilkan film action yang hebat  setelah menampilkan dari 1 - 9 , kita tunggu saja kelanjutanya.

Dan aktor yang selalau kita tunggu kehadiranya adalah vin diesel pria coll yang sangat mencitai keluarga dan teman temanya dan selalu menolong mereka disaat senang dan susah, disetiap film bagus pasti selalu menyiratkan pesan yang juga agar kita menjadi tauladan yang baik dan benar.